Wolverhampton Resmi Datangkan Bintang Timnas Portugal

Pemain Portugal, Joao Moutinho
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVA – Tim promosi Premier League, Wolverhampton Wamderers, secara resmi mengumumkan transfer bintang Timnas Portugal, Joao Moutinho. Gelandang berusia 31 tahun ini jadi pemain berpaspor Portugal ketujuh yang ada dalam skuat The Wolves.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Lewat situs resminya, Wolverhampton mengonfirmasi transfer Moutinho dari AS Monaco. Mantan pemain Sporting Lisbon dan FC Porto ini sepakat berlabuh di Molineux Stadium, setelah menandatangani kontrak berdurasi dua musim.

"Wolves telah menjadikan pemain berpengalaman Portugal, Joao Moutinho, sebagai pemain baru jelang Premier League musim 2018/2019. Gelandang berusia 31 tahun ini menandatangani kontrak selama dua tahun, dan jadi pemain baru ketiga yang tiba di Molineux (Stadium) musim panas ini," bunyi pernyataan resmi dikutip Wolves.co.uk.

Debut Manis Justin Hubner Bersama Cerezo Osaka di J1 League

Moutinho adalah salah satu pemain yang ikut mengantar Timnas Portugal juara Piala Eropa 2016. Tak hanya itu, Moutinho juga jadi pemain dengan jumlah penampilan ketiga terbanyak untuk Timnas Portugal, dengan catatan 113 caps.

Moutinho jadi rekrutan ke-9 Wolverhampton dalam bursa transfer musim panas 2018. Sebelumnya Wolverhampton juga mendatangkan empat pemain asal Portugal yakni Rui Patricio, Diogo Jota, Ruben Vinagres, dan Paulo Alves.

Justin Hubner Pilih Cerezo Osaka, Jangan Remehkan Liga Jepang

Uniknya lagi, Moutinho akan jadi pemain Portugal ketujuh yang ada dalam skuat besutan Nuno Espirito Santo. Selain Patricio, Jota, Vonagres, Alves, dan Moutinho, ada nama Helder Costa dan Pedro Goncalves.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Arsenal Menolak Menyerah

Arsenal membawa pulang tiga poin dari lawatan ke Molineux Stadium, markas Wolverhampton Wanderers, Minggu dini hari WIB 21 April 2024 dalam lanjutan Premier League.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024