Salip Barcelona dan Juventus, Guardiola Temui Gelandang PSG

Gelandang muda PSG, Adrien Rabiot
Sumber :
  • psgcommunity.fr

VIVA – Adrien Rabiot masih menjadi perbincangan hangat. Meski bursa transfer sudah ditutup, tapi isu kepindahan gelandang PSG itu malah kian santer.

Juventus Menyerah, Inter Milan Pantas Juara Serie A

Rabiot dari awal memang ingin meninggalkan PSG. Indikasinya, dia tidak kunjung memperpanjang kontrak, padahal kesepakatan lama segera tuntas tahun depan.

Tadinya, Barcelona yang paling ngebet memburu Rabiot. Kemudian, Juventus juga menyatakan minat. Lalu, Liverpool juga sempat ikut memantau perkembangan nasib pemain 23 tahun itu.

Termasuk Kylian Mbappe, Ini 5 Kontrak Pemain Bintang Berakhir di Bulan Juni 2024

Untuk Juventus, sepertinya akan menunggu sampai kontrak Rabiot benar-benar habis. Mereka ingin memboyongnya ke Allianz Stadium secara gratis, seperti saat mendatangkan Emre Can dari Liverpool pada musim panas lalu.

Gelandang muda PSG, Adrien Rabiot

Kata Adrien Rabiot Usai Bawa Juventus Pecundangi AS Roma

Namun, belakangan kabar baru menyeruak, Rabiot juga menjadi target Manchester City. Bahkan, RCM menulis, perwakilan pemain asal Prancis tersebut sudah bertemu dengan manajer Pep Guardiola.

Pada awal musim, Guardiola pernah mengatakan keinginannya memburu pemain tengah. Dia ingin mendapatkan pelapis buat Fernandinho, yang performanya mulai tergerus usia. Dan Rabiot dinilai memiliki kriteria yang sesuai dengan keinginan pelatih asal Spanyol itu.

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024