Barcelona Bidik 'Kuda Gila' Juventus untuk Gantikan Gavi

Adrien Rabiot
Sumber :
  • instagram

VIVA – Adrien Rabiot masih menjadi target Barcelona ketika mereka berusaha mengatasi kekosongan karena cedera jangka panjang yang dialami oleh Gavi

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Barcelona sedang aktif dalam upaya mengidentifikasi pemain pengganti yang dapat mengisi peran gelandang berpengaruh tersebut, dan mereka telah menjajaki beberapa opsi untuk posisi tersebut.

Gelandang Juventus, Adrien Rabiot

Photo :
  • Instagram/@adrienrabiot_25
Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Menurut Football Italia, Barcelona telah mempersempit pilihannya kepada dua mantan pemain PSG, dengan Adrien Rabiot menjadi salah satunya. Pemain lain dalam daftar pendek mereka adalah Marco Verratti. 

Meskipun kedua pemain memiliki koneksi dengan PSG, penandatanganan Verratti mungkin merupakan tujuan yang lebih mungkin dicapai oleh Barcelona.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Rabiot, meski baru terikat kontrak satu tahun dengan Juventus dan akan habis kontraknya pada musim panas, dikabarkan tidak akan dijual pada Januari mendatang. 

Juventus tidak berniat berpisah dengannya kecuali sang pemain mengungkapkan keinginan kuat untuk pindah ke Barcelona. Laporan tersebut mengindikasikan bahwa Barcelona akan mendekati Juventus, tetapi transfer Rabiot pada bulan Januari bergantung pada pemain yang secara aktif mencari kepindahan tersebut.

Kata Juve FC

Gelandang Juventus, Adrien Rabiot.

Photo :
  • twitter.com/juventusfcen

Menurut klub Juventus, pemain Adrien Rabiot memang sedang dalam perfoma yang sangat bagus. Juve FC juga mengaku bisa saja kehilangan pemain asal Prancis itu.

“Rabiot sedang dalam performa yang luar biasa dalam dua musim terakhir dan hampir pasti kami bisa kehilangan dia sebagai pemain bebas transfer di musim panas,” ungkap Juve FC dalam keterangan resminya, dikutip Jumat, 22 Desember 2023.

Meski begitu, klub ini harus mempertahankan Adrien Rabiot untuk menyelesaikan musim ini. Apabila kehilangan Adrien, performa Juve FC akan menurun dan tidak bisa memenangi pertandingan.

“Namun, terlepas dari prospek tersebut, kami harus mempertahankannya di Allianz Stadium hingga akhir musim jika kami ingin menyelesaikan musim ini di empat besar. Kehilangan pemain penting seperti itu akan memengaruhi performa kami dan peluang kami memenangkan pertandingan,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya