Leroy Sane Dipastikan Hengkang dari Manchester City

Leroy Sane saat mengalami cedera di Community Shield 2019
Sumber :
  • mancity.com

VIVA – Manchester City dipastikan ditinggal salah satu pemain bintangnya dalam waktu dekat. Leroy Sane bakalan hengkang dari Etihad Stadium.

Gercep, Bayern Munich Jegal Usaha Liverpool Dapatkan Pengganti Salah

Kontrak Sane diketahui masih tersisa satu tahun. Namun manajer Pep Guardiola sudah memastikan anak asuhnya itu tidak mau memperpanjang.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Kini Pemain Biasa yang Tak Sanggup Giring Bola

Gawat, Liverpool Siapkan Mantan Anak Kesayangan Guardiola untuk Gantikan Salah

Memang dari awal musim Sane sudah santer diisukan mau pergi. Cuma prosesnya terhambat karena dia mengalami cedera serius.

Kini setelah pulih, Sane mengambil sikap. Dia ogah bertahan dan mau bergabung dengan tim lain. Kemungkinan dia bakalan bergabung dengan Bayern Munich yang sudah lama membidik.

Salah Bakal Cabut, Liverpool Siap Pecahkan Rekor Transfer untuk Leroy Sane

"Sane bilang tidak mau memperpanjang kontrak. Artinya dia mau pergi," kata Guardiola.

"Itu bisa terjadi musim panas ini atau saat kontraknya selesai tahun depan. Klub sudah memberikan tiga kali penawaran, tapi dua menolak. Semua juga sudah tahu itu," sambungnya dikutip Goal.

Walau dipastikan bisa pergi, tapi langkah Sane keluar dari ManCity juga tidak akan mudah. Pasti akan terjadi negosiasi alot antara The Citizens dengan calon peminat. 

Sane diketahui bergabung dengan ManCity sejak 2016 lalu. Dia ditebus dari Schalke 04 seharga 52 juta euro. Tidak heran bila nanti kubu Manchester Biru meminta harga di atas itu kepada tim baru sang winger. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya