Sering SMSan dengan Mourinho, Eks Gelandang MU Jawab Isu ke Tottenham

Marouane Fellaini saat masih berkostum Manchester United.
Sumber :
  • Instagram/@fellaini

VIVA – Eks gelandang Manchester United, Marouane Fellaini menjawab isu yang mengatakannya bakal kembali ke Premier League. Fellaini belakangan ini santer dikabarkan bakal bergabung dengan Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim dingin, Januari 2020 mendatang.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Kuatnya isu pemain asal Belgia itu bergabung ke Tottenham karena ia memiliki hubungan erat dengan sang manajer, Jose Mourinho. Fellaini pernah bekerja sama dengan Mourinho saat keduanya masih berada di MU. 

Fellaini menjadi bagian dari Setan Merah selama enam tahun pada periode 2013 hingga 2019. Sementara Mourinho menjabat sebagai manajer MU pada 2016 sampai 2018. Saat itu, Fellaini memainkan peran kunci selama masa jabatan Jose Mourinho di Old Trafford.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Kini, keduanya telah terpisahkan jarak. Mourinho baru saja dipercaya sebagai manajer Tottenham, sedangkan Fellaini membela klub China, Shandong Luneng sejak Januari 2019.

Meski jarang bertemu, Fellaini mengakui masih menjalin hubungan baik dengan Mourinho. Bahkan, diakuinya ia sering bertukar pesan melalui telepon genggam dengan sang mantan manajernya itu.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Tapi, bukan berarti ia membahas masa depannya untuk kembali ke Premier League. Sebab, ia masih merasa bahagia bermain di Negeri Tiongkok. 

"Jose sangat spesial untuk saya. Hubungan kami terjalin dari waktu ke waktu dan kami selalui berkomunikasi. Saya senang dia menjadi manajer Spurs," kata Fellaini, dikutip Skysport.

"Saya mendoakan Jose sukses di Tottenham. Tapi, saya baik-baik saja di sini (China). Saya nyaman berada di klub ini," ujarnya, menambahkan.

Fellaini menjadi salah satu pembelian terbaik Shandong Luneng. Ia sukses membawa klub berjuluk Big Scorers itu finis di peringkat kelima di Liga Super China. Fellaini masih menyisakan kontrak dua tahun ke depan hingga 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya