Tengkorak Remuk, Eks Pemain Huddersfield Dibunuh di Parkiran Mobil

Jordan Sinnott saat masih membela Huddersfield Town
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA – Kabar duka datang dari sepakbola Inggris. Pemain klub amatir, Matlock Town, Jordan Sinnott, meninggal dunia setelah mengalami luka serius di bagian kepala. Pria 25 tahun ini menghembuskan nafas terakhir, Sabtu 25 Januari 2020 waktu Inggris.

Bagus Kahfi Tampil Gacor, Garuda Select Libas Huddersfield Town U-18

Menurut laporan Manchester Evening News, pihak kepolisian Nottinghamshire mendapat laporan bahwa ada perkelahian di parkiran mobil sebuah supermarket di Retford. Saat tiba di lokasi kejadian, polisi sudah menemukan Sinnott tergeletak tak sadarkan diri.

Sinnot kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat dalam keadaan koma. Menurut diagnosa paramedis, tulang tengkorak Sinnott remuk sehingga menyebabkan koma. 

Trik Jitu Garuda Select Jelang Hadapi Huddersfield U-18

Setelah tiba di rumah sakit, Sinnott yang merupakan mantan gelandang Huddersfield Town ini sempat dibantu mesin. Sayangnya, nyawa Sinnott tak selamat dan dinyatakan meninggal sekitar pukul 19.00 waktu Inggris.

"Dengan sangat menyesal kami mengumumkan bahwa Jordan Sinnott telah meninggal dunia sebelum jam 7 malam ini," bunyi pernyataan Matlock Town dikutip Manchester Evening News.

Efek MU Gagal ke Liga Champions: Pemain Potong Gaji

"Keluarga dan rekan-rekannya ada bersamanya di samping tempat tidurnya. Kami menyampaikan belasungkawa yang teramat dalam atas kejadian yang sangat menyedihkan ini," lanjut pernyataan Matlock Town.

Sinnot merupakan jebolan akademi sepakbola Huddersfield. Ia masuk dan melakoni debut bersama The Terriers di ajang Championship 2012/2013. Karier Sinnott terbilang tak cemerlang. Sebab, ia sempat dipinjamkan ke klub League Two (Divisi Empat Liga Inggris), Bury, dan klub amatir, Altrincham.

Kemudian ia hengkang ke klub amatir lainnya, Halifax Town, sebelum kembali bermain di League Two bersama Chesterfield. Saat meninggal dunia, Sinnott berstatus pemain pinjaman dari Chesterfield. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya