Dirumorkan Gabung ke MU, Gelandang Atletico Madrid Merasa Tersanjung

Saul Niguez
Sumber :
  • instagram

VIVA – Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, dirumorkan telah menjadi target Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Mendengar kabar tersebut, Saul pun mengaku, tak menyangka karena klub sebesar MU mengincar dirinya.

Liverpool Bakal Dapat Banyak Uang dari Liga Arab Saudi

Pemain berkebangsaan Spanyol itu menjalani musim 2019/2020 dengan mengesankan bersama Atletico Madrid. Hal tersebut membuat manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, mempertimbangkan untuk merekrutnya.

Baca Juga: Dapatkan Van de Beek, MU Masih Incar 3 Pemain Lagi

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Bahkan, legenda MU, Rio Ferdinand, sudah lama menyarankan agar klub yang bermarkas di Old Trafford itu mengontrak Saul. Menurut Saul, kertarikan MU pada dirinya merupakan sesuatu yang positif.

"Sejujurnya itu membuat saya tak menyangka, saya tersanjung bahwa klub seperti Manchester United bertanya dan mempertimbangkan tentang saya," kata Saul, seperti dikutip Metro, Rabu 9 September 2020.

Cerita Inter Milan Bajak Lautaro Martinez dari Atletico Madrid

"Bagi saya, itu adalah sebuah hal positif, dan orang-orang penting di klub itu (termasuk Ferdinand) berbicara hal baik tentang saya. Artinya, saya melakukan banyak hal bagus di Atletic Madrid," ujarnya.

Lebih lanjut, Saul menegaskan, bahwa dirinya tidak memiliki alasa untuk merasa gugup atas pujian tersebut. Apalagi, tidak pernah ada tawaran dari klub asal Inggris kepada dirinya.

Baca Juga: MU Mau Gaet Bek Bernyali Singa, Nekat Olok-olok Messi di depan Muka

Memang, saat ini kertarikan MU kepada Saul terhenti seiring datangnya Donny van de Beek dari Ajax. Meskipun, Setan Merah dikabarkan masih akan mencari pemain baru pada bursa transfer musim panas ini.

Beberapa nama pun kerap dikaitkan dengan MU seperti Jadon Sancho. Selain itu, The Red Devils dikabarkan masih akan mendatangkan bek kiri baru dan striker cadangan untuk melengkapi skuad jelang musim baru bergulir.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya