MU Punya Amunisi Tambahan Jelang Lawan Aston Villa

Selebrasi para pemain Manchester United
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Kabar baik menghampiri Manchester United jelang dimulainya musim baru 2020/2021. Mereka mendapatkan amunisi tambahan dan kemungkinan bisa turun di laga menghadapi Aston Villa.

MU Hancur Lebur, Luke Shaw Tak Mau Beralasan

Dia adalah gelandang andalan Setan Merah, Luke Shaw. Hal ini diketahui melalui pemberitaan dari Manchester Evening News, yang menyebut bahwa Luke Shaw sudah pulih dari cedera parah. 
Pemain belakang Manchester United, Luke Shaw (kiri)

Sebelumnya pemain asal Inggris ini menderita cedera ketika Premier League kembali digelar pasca lockdown. Setelah itu dia absen selama beberapa bulan. 

Erik Ten Hag Ungkap Kabar Baik Jelang MU Hadapi Liverpool

Dengan begitu, kemungkinan besar Shaw bisa dipercaya turun ketika Setan Merah bentrok dengan Aston Villa di laga uji coba. Duel tersebut akan dihelat pada Sabtu malam WIB 12  September 2020.
Baca juga: Wonderkid MU Kena Semprot Solskjaer Usai Main Gila dengan Model Seksi

Ini menjadi laga sebelum MU turun di pekan perdana Premier League. Mereka masih mendapat jatah libur lebih panjang karena melaju jauh di ajang Liga Europa. 

Mimpi Buruk MU, 'Lord' Harry Maguire Malah Cedera

Setan Merah sendiri baru akan mendapat jatah pekan perdana Premier League pada 19 September 2020. Paul Pogba cs akan menghadapi Crystal Palace. 

Harry Maguire saat Manchester United menghadapi Sheffield United

Harry Maguire Kembali Jadi Andalan di Tengah Krisis Cedera Man Utd

Kehilangan Lisandro Martinez karena absen setidaknya selama delapan minggu, adalah pukulan terbaru bagi manajer Man Utd, Erik ten Hag. Harry Maguire kembali jadi andalan.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024