Operasi Berjalan Lancar, Joe Gomez Akan Jalani Rehabilitasi

Bek Liverpool, Joe Gomez
Sumber :
  • Instagram/@joegomez5

VIVA – Joe Gomez telah menjalani operasi dengan lancar yang dilakukan pada, Kamis, 12 November 2020 waktu setempat. Hal itu diungkapkan oleh Liverpool

Pemain Jagoan Inggris Persenjatai Diri Rumahnya dengan Perlengkapan 'Kelas Militer' Selama EURO 2024

Dikutip dari Skysport, Gomez menjalani operasi lutut setelah ia mengalami cedera saat berlatih bersama Timnas Inggris, Selasa, 10 November 2020 waktu setempat. Ia dipanggil untuk persiapan Inggris melawan Republik Irlandia di laga uji coba, dan untuk pertandingan UEFA Nations League. 

Pemain berusia 23 tahun ini mengalami cedera serius tanpa ada pemain yang menyentuhnya saat sesi latihan. Hal itu juga sudah dipastikan oleh manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate. 

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

"Faktanya memang tak ada orang lain di sekitarnya saat cedera itu terjadi. Ini bukan situasi yang ideal. Saya tak suka dengan masalah macam ini," kata Southgate. 

Operasi yang dilakukan tersebut adalah untuk memperbaiki tendon yang mengalami kerusakan. Kini, Liverpool berharap masa rehabilitasi Gomez juga berjalan dengan lancar dan tidak perlu absen panjang.

Mimpi Buruk Manchester United, Pemain Ini Cedera saat Perkuat Timnas Inggris

Meski sebenarnya tidak ada target dari Liverpool kapan Gomez bisa kembali merumput.  

Photo :
  • Evening Standang

Baca juga: Terungkap, Badai Cedera Liverpool Ternyata Sudah Diprediksi

"Liverpool mengkonfirmasi bahwa Joe Gomez hari ini telah menjalani operasi yang sukses untuk memperbaiki tendon yang rusak," tulis pernyataan resmi Liverpool. 

"Gomez akan segera menjalani program rehabilitasi bersama tim medis Liverpool. Sampai sejauh ini belum jelas kapan ia akan kembali bermain, tidak ada target untuk itu. Ada kemungkinan akan absen sampai musim 2020/2021 berakhir," tambahnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya