Sadis, Messinya MU Pamer Ilmu Ajaib Lawan Real Sociedad

Wonderkid anyar Manchester United, Amad Diallo.
Sumber :
  • Instagram/@manchesterunited

VIVA – Pemain muda Manchester United, Amad Diallo menjadi sorotan saat dipercaya tampil menghadapi Real Sociedad di leg pertama babak 32 besar Liga Europa pada Jumat dini hari WIB 19 Februari 2021. Pemain dengan julukan Messinya MU ini memperlihatkan skill menawan di pertengahan laga. 

Pahlawan Manchester United Ini Memiliki Suara Merdu saat Lantunkan Ayat Al Quran

Diallo masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-84, itu merupakan laga spesial untuk sang pemain karena menjadi kali perdana tampil bersama skuad senior Setan Merah. 

Kontribusinya terbilang minim, Diallo tidak mencetak gol maupun assist. Tapi ada momen yang membuat publik Old Trafford terkagum-kagum. 

Pahlawan Manchester United Ini Ternyata Lagi Puasa saat Tekuk Liverpool di Piala FA

Dia beberapa kali memperlihatkan skill tingkat dewa. Salah satu yang paling ajaib ketika dia lolos dari tekel yang diberikan lawan dengan cara melompat. 

Bruno Fernandes Desak Perubahan Aturan Sepakbola Usai Kemenangan MU

Lebih lanjut, di akhir pertandingan, The Red Devils menjadi pemenangnya dengan skor telak 4-0. Empat gol tersebut lahir masing-masing melalui Bruno Fernandes (27' dan 57'), Marcus Rashford (64') dan Daniel James (90').

Kedua tim akan kembali bertemu di leg kedua babak 32 besar Liga Europa pada 26 Februari 2021. 

Manchester United Gelar Buka Puasa

Manchester United dan Manchester City Gelar Buka Puasa Bersama Serta Sholat Berjamaah

Sebelumnya, Manchester City menggelar buka puasa bersama para penggemarnya. Kini giliran stadion Manchester United dijadikan tempat buka puasa bersama.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024