Ada yang Senasib, Setidaknya MU Tak Sendirian Kena Bantai

Bruno Fernandes dalam duel Manchester United vs Liverpool
Bruno Fernandes dalam duel Manchester United vs Liverpool
Sumber :
  • Twitter/@ManUtd

VIVA – Manchester United mengalami nasib buruk pada Minggu 24 Oktober 2021. Mereka benar-benar dipermalukan oleh sang rival, Liverpool.

Bermain di Old Trafford dalam laga lanjutan kompetisi Premier League, 'Setan Merah' dibikin tak berkutik oleh tamunya. Gawang mereka kebobolan lima kali dan sama sekali tak mampu membalas.

Bukan cuma itu. MU pun harus menderita karena di babak kedua mereka harus bermain dengan 10 orang setelah Paul Pogba diusir wasit.

Kekalahan tersebut pun membuat MU turun ke posisi tujuh klasemen sementara. Mereka mengemas 14 poin hasil sembilan kali tanding. Ini juga merupakan kekalahan ketiga tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Sebelumnya mereka juga dijungkalkan oleh Aston Villa serta Leicester City.

Untuk Liverpool, kemenangan membuat mereka setia menempel Chelsea di puncak. The Reds berada di posisi kedua dengan 21 poin, hanya selisih satu angka saja dengan The Blues.

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah
Photo :
  • Twitter/@LFC

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah

Kekalahan 0-5 sudah pasti memberikan kesedihan, kekecewaan, serta rasa malu luar biasa bagi publik MU. Apalagi itu diberikan oleh rival kental mereka.