Manchester United Ingin Datangkan Dua Pemain Sekaligus

Lisandro Martinez
Sumber :
  • Twitter Lisandro Martinez

VIVA Bola - Ajax Amsterdam telah memberitahu Manchester United jika ingin mendatangkan Lisandro Martinez dan Antony harus menyiapkan dana sebesar 105 juta poundsterling atau sekitar Rp1,8 triliun, Senin 11 Juli 2022.

Bruno Fernandes Bicara Masa Depannya Bersama Manchester United

Lisandro Martinez telah berbicara dua kali kepada para petinggi klub untuk menerima segala tawaran dari Manchester United. Tawaran terbaru dari MU besar 42,5 juta poundsterling atau sekitar Rp764 miliar, meskipun tawaran tersebut jauh yang diharapkan oleh Ajax.

Akan tetapi, Manchester United percaya diri dengan tawaran tersebut bisa membuat Ajax luluh dan bisa mempercepat proses negosiasi untuk mendatangkan Lisandro Martinez lebih cepat.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Lisandro Martinez

Photo :
  • Twitter Lisandro Martinez

Sementara, Manchester United telah mengajukan penawaran perdana untuk mendatangkan Antony sebesar 51 juta poundsterling atau sekitar Rp917 miliar ditolak oleh klub asal Belanda tersebut.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Ajax Amsterdam hanya ingin melepas kedua pemain tersebut sebesar 105 juta poundsterling atau sekitar Rp1,8 triliun. Dalam sebuah laporan The Time, Erik Ten Hag mendesak manajemen Manchester United untuk segera menaikan tawarannya.

Erik Ten Hag ingin membangun kembali Manchester United menjadi klub yang disegani di Premier League dan Eropa. Pada musim ini, MU baru mendatangkan satu pemain saja yaitu Tyrell Malacia yang sudah bergabung dengan skuad pelatih asal Belanda tersebut untuk menjalani pra musim ke Thailand dan Australia.

Antony Santos

Photo :
  • instagram

Selain itu juga, Manchester United telah menyetujui persyaratan secara pribadi dengan Christian Eriksen yang akan pindah ke Old Trafford. Pemain asal Denmark tersebut akan menandatangani kontrak selama tiga musim kedepan.

Manchester United masih tetap bersikeras tidak akan menjual Cristiano Ronaldo pada musim ini. Meskipun ada pernyataan dari pemain asal Portugal tersebut bahwa ia ingin meninggalkan MU pada musim panas ini.

Cristiano Ronaldo telah mengatakan kepada petinggi klub ingin meninggal Old Trafford pada musim ini. Selain itu juga ia ingin berada di klub yang bermain di Liga Champions pada musim ini.

Namun, hanya Chelsea satu-satunya klub yang sangat tertarik ingin mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Manchester United. Akan tetapi tampaknya MU sangat berat melepas pemain ke klub rival.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya