Jelang Derby, Manchester United Tidak Diperkuat 2 Pemain Andalan

Striker Manchester United, Marcus Rashford
Sumber :
  • twitter.com/premierleague

VIVA Bola - Manajer Manchester United, Erik Ten Hag memastikan pertandingan menghadapi Manchester City tidak diperkuat Anthony Martial dan Marcus Rashford pada Minggu mendatang.

Manchester United Main Seperti Tim Kompetisi Kasta Kedua

Manchester United akan datang ke markas Manchester City di Stadion Etihad dalam lanjutan Premier League pekan kesembilan. Selain itu juga, skuad asuhan Erik Ten Hag mengincar empat kemenangan beruntun.

Pemain Manchester United rayakan gol Marcus Rashford.

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson
Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Pada musim ini, Anthony Martial baru bermain satu kali pertandingan saat menghadapi Liverpool, itu pun sebagai pemain pengganti, sebelum pada akhirnya ia mengalami cedera hamstring dan harus melewati beberapa pertandingan penting.

Seperti dilansir Metro.co.uk, Jumat 30 September 2022. Mantan pemain AS Monaco terseut dipastikan tidak akan bermain menghadapi Manchester City, namun Marcus Rashford sudah kembali berlatih, akan tetapi Erik Ten Hag enggan terburu-buru memainkan pemain Inggris tersebut.

Man Utd ke Final Piala FA, Ten Hag Ungkap Keresahan

Marcus Rashford mengalami cedera otot saat Manchester United meraih kemenangan 3-1 menghadapi Arsenal, dimana pemain berusia 24 tahun tersebut mencetak dua gol. Selain itu juga, ia harus merelakan tidak memperkuat Timnas Inggris di jeda internasional.

Setelah dikeluarkan dari skuad Timnas Inggris. Marcus Rashford harus menjalani istirahat selama tiga minggu untuk masa pemulihan dan sekarang sudah bergabung bersama pemain lain untuk menjalani latihan, namun Erik Ten Hag masih ragu untuk memainkan dia.

Dengan absenya Marcus Rashford dan Anthony Martial, Manchester United akan mengandalkan Cristiano Ronaldo sebagai ujung tombak. Dalam pertandingan sebelumnya, pemain asal Portugal tersebut mencetak satu gol meskipun melalui tendangan penalti.

Manchester United vs Crystal Palace: Anthony Martial Mencetak Gol

Photo :
  • Twitter: Manchester United

Dalam laga nanti, Jadon Sancho akan menjadi pilihan utama di sektor kiri. Sementara, Erik Ten Hag akan memilih antara Antony dan Anthony Elanga untuk mengisi posisi sayap kanan.

Selain itu juga, dikabarkan bahwa Harry Maguire tidak bisa bermain saat menghadapi Manchester City. Ia mengalami cedera saat menghadapi Timnas Jerman ketika memperkuat Timnas Inggris di ajang UEFA Nations League. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya