Bruno Fernandes Ngamuk Diadu Domba dengan Ronaldo

Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes
Sumber :
  • AFP

VIVA Bola – Bruno Fernandes murka dengan pihak yang mengadu domba dirinya dengan Cristiano Ronaldo. Kapten Manchester United itu tak terima namanya dibawa-bawa saat seseorang ingin merendahkan Ronaldo.

Tinggalkan Chelsea, Mauricio Pochettino Gabung Manchester United?

Sikap Bruno Fernandes itu berawal dari wawancaranya usai Manchester United mengalahkan Manchester City di Old Trafford, dalam lanjutan Premier League, Minggu 15 Januari 2023.

Saat itu, Fernandes menyebut timnya mengalami perkembangan yang signifikan. Setan Merah, kata Fernandes kini bermain sebagai sebuah tim.

Doa Cristiano Ronaldo untuk Toni Kroos

Gelandang Manchester united, Bruno Fernandes

Photo :
  • Opta Joe

"(Kami) terbiasa bermain individual, sekarang kami sebuah tim. Anda bisa melihat tim yang bekerja satu sama lain," kata Bruno Fernandes dilansir Talksport.

5 Tahun Berkostum Persib Bandung, Nick Kuipers Ingin Akhiri Penantian Juara Liga 1

Tak mau komentarnya disalahartikan, Fernandes pun memberikan klarifikasi sekaligus penegasan. Fernandes dan para pemain MU selalu menghormati Ronaldo karena pernah menjadi bagian dari Setan Merah.

"Jangan gunakan namaku untuk mencoba menyerang Cristiano. Cristiano merupakan bagian dari tim kami selama setengah musim dan seperti yang aku bilang dalam banyak wawancara." kata Fernandes di instagramnya.

"Semua orang, sejak Liverpool menjadi luar biasa dan bertindak seperti tim yang layak dan anda bisa melihat hasil akhirnya. Kami terus melaju!" kata Bruno Fernandes menegaskan,' sambungnya.

MU saat ini memang menunjukkan aura kebangkitan. Kemenangan atas Man City merupakan yang kelima secara beruntun yang diraih MU. 

Pemain Manchester United Marcus Rashford dan Bruno Fernandes

Photo :
  • Twitter/@ManUtd

Selanjutnya, Manchester United akan melakoni pekan ke-21 Liga Inggris 2022/2023 dengan bertandang ke markas Crystal Palace, Kamis 19 Januari 2023

Jika kembali berhasil meraih kemenangan, MU bakal terus menguntit posisi Arsenal dan Man City yang masih berada di atasnya. MU kini hanya terpaut enam poin dari pemuncak klasemen Arsenal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya