Erik ten Hag Bikin Roy Keane Suka MU Lagi

Pemain Manchester United rayakan gol
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

VIVA Bola - Legenda Manchester United Roy, Keane memuji kepemimpinan manajer Erik ten Hag setelah kemenangan Setan Merah final Piala Liga, akhir pekan lalu, Minggu 26 Februari 2023.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

MU berhasil menjuarai Piala Liga usai menang meyakinkan 2-0 atas Newcastle United di Wembley. Dua gol kemenangan MU dibukukan Casemiro dan Marcus Rashford.

"Erik ten Hag didatangkan untuk membangun kembali klub dan membuat mereka bisa bersaing lagi," kata Keane seperti dilansir Tribal Football, Senin 27 Februari 2023. 

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

"Saya agak tidak menyukai apa yang telah mereka perjuangkan selama beberapa tahun terakhir dengan masalah di dalam dan di luar lapangan," lanjut Keane.

Asisten pelatih Republik Irlandia, Roy Keane

Photo :
5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Erik ten Hag memang melakukan revolusi total di MU musim ini. Dia memberlakukan disiplin ketat di tim. Tidak hanya itu, dia juga berani mendepak pemain yang menurutnya bisa merusak kondisi tim.

Nama besar pemain tidak membuat Ten Hag ciut. Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pemain top MU yang harus hengkang dari Old Trafford pada musim ini di bawah kepemimpinan Ten Hag. 

"Apa yang telah dilakukan manajer ini dalam waktu singkat sangat fantastis. Mereka telah merekrut dengan baik dan memiliki semangat lagi," jelas Keane.

"Ada banyak kerja keras dan para pemain sekarang harus menggunakan ini sebagai batu loncatan untuk mendapatkan lebih banyak trofi selama beberapa tahun ke depan, itulah target bermain untuk MU."

Erik Ten Hag

Photo :
  • Twitter: Manchester United
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya