Nasib Tragis Arsenal dan MU Dikalahkan Manchester City Rekrut Declan Rice

Declan Rice
Sumber :
  • Instagram: Declan Rice

VIVA Bola – Manchester City akan melakukan pendekatan formal untuk mengontrak kapten West Ham United Declan Rice hari ini setelah tawaran Arsenal dua kali ditolak.

Erling Haaland Ganas, Man City Depak Arsenal di Puncak Usai Bekuk Tottenham

The Gunners dilaporkan bersedia memecahkan rekor transfer mereka untuk membayar £90 juta kepada West Ham dan menawarkan Rice £300.000 per minggu. 

Namun, tawaran itu ditolak, meskipun Arsenal kemungkinan akan kembali dengan tawaran yang meningkat karena Granit Xhaka dan Thomas Partey keduanya tampaknya akan pergi musim panas ini.

Selain Orang Kaya Indonesia, Ada Peran 2 Legenda Arsenal di Balik Sukses Como Promosi ke Serie A

Namun, City yang memenangkan treble sekarang akan memasuki perlombaan dengan mengajukan tawaran ke West Ham pada hari Kamis. 

Tim Pep Guardiola bertujuan untuk menggantikan Ilkay Gundogan, yang akan bergabung dengan Barcelona sebagai agen bebas musim panas ini setelah kontraknya di Etihad berakhir.

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Rice, 24, mengadakan pembicaraan dengan pimpinan Bayern Munich bulan lalu, karena manajer Thomas Tuchel berharap menjadikannya pemain lini tengah barunya. 

Namun, pembicaraan tentang kepindahan ke Jerman tampaknya terhenti dengan langkah apa pun yang akan terjadi di Liga Premier. Manchester United juga memantau situasi Rice tetapi belum meluncurkan tawaran.

City tidak membuang-buang waktu untuk membangun kembali skuat mereka setelah menjuarai Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions musim ini. Mereka akan menyelesaikan penandatanganan gelandang Mateo Kovacic dari Chelsea.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya