Galau Jadi Ban Serep, Striker Liverpool Berguru ke Pelatih Timnas Uruguay

Bomber Liverpool Darwin Nunez
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

Inggris – Bomber Liverpool, Darwin Nunez menjalani musim debut yang berat di Anfield pada 2022/23, ia didatangkan dari Benfica senilai £64 juta. 

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Nunez mencatatkan 15 gol untuk The Reds di semua kompetisi, namun itu di bawah ekspektasi terlebih setelah dirinya dibanding-bandingkan dengan striker Manchester City, Erling Haaland.

Nunez jadi penghuni bangku cadangan pada awal musim 2023/24, tapi memberikan kontribusi yang menentukan terakhir kali melawan Newcastle ketika mencetak dua gol dramatis di menit-menit akhir. 

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Ia mengatakan tentang bagaimana Marcelona Bielsa (pelatih Timnas Uruguay) membantu upayanya untuk menjadi penyerang yang lebih lengkap. 

Penyerang Liverpool, Darwin Nunez

Photo :
  • Owen Humphreys/PA via AP
Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

“Saya mengobrol dengan Bielsa melalui Zoom. Bielsa menunjukkan kepada saya beberapa hal dalam permainan saya dan mengoreksi beberapa hal yang tampaknya positif untuk ditingkatkan. Dia menyuruh saya berlari di antara dua bek tengah lawan sehingga mereka akan sulit untuk mengantisipasi saya. Itu adalah pembicaraan yang sangat bagus," ujar Nunez dikutip dari Sport 890, Rabu 30 Agustus 2023. 

"Dia tampak seperti pria yang baik bagiku dan pria yang serius. Saya berharap bisa bertemu dengannya minggu depan dan melakukan yang terbaik untuk tim,” tambahnya.

Tentu saja, Nunez berharap performanya bisa membawanya kembali ke starting XI Jurgen Klopp. Pemain berusia 24 tahun itu agak gusar karena harus menjadi cadangan di awal musim ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya