Ternyata Gini Loh Caranya Brighton Bikin MU Jadi 'Ayam Sayur'

Manchester United vs Brighton
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

MANCHESTER – Manchester United dipermalukan di kandang sendiri Old Trafford. Mereka kena hantam oleh Brighton and Hove Albio dalam laga lanjutan Premier League, Minggu 16 September 2023.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Usai pertandingan kubu Brighton buka-bukaan soal hasil yang didapat. Manajer Roberto De Zerbi membeberkan cara timnya mengalahkan MU dalam pertandingan tersebut.

"Saya pikir permainan berubah ketika kami menguasai bola. Mereka lalu memberikan tekanan dan menguasai bola membantu kami mengontrol permainan," kata De Zerbi.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

"Kami punya empat penyerang yang cepat. Kami mencoba tidak kehilangan karakter permainan dan kualitas. Yang jelas kami tampil dengan gaya kami sendiri," tegasnya dikutip Metro.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Kekalahan 1-3 dari Brighton membuat MU terjun ke posisi 13 klasemen sementar Premier League. Itu adalah hasil minor kedua mereka di musim ini.

Sementara Brighton melompat masuk ke empat besar. Mereka kini mengemas 12 poin, hasil lima kali bertanding.

Roberto De Zerbi

Photo :
  • Brighton

Dalam laga itu sendiri, MU dibuat tak berdaya. Mereka tertinggal 0-1 di babak pertama melalui gol Danny Welbeck. Lalu di babak kedua Brighton menambahkan lewat Pascal Gross dan Joao Pedro.

Gol hiburan bagi MU hadir di menit 73 setelah tertinggal 0-3. Hannibal Mejbri yang mencatatkan namanya di papan skor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya