Pupus Kemenangan Beruntun, Ini 5 Fakta Manchester City Dipermalukan Tim Papan Bawah

Erling Haaland, Duel Wolverhampton vs Manchester City
Sumber :
  • Twitter: Manchester City

Inggris - Manchester City telan kekalahan perdana saat menghadapi Wolverhampton dengan skor 1-2 dalam lanjutan Premier League di Stadion Molineux pada Sabtu malam kemarin, 30 September 2023.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Dua gol Wolverhampton masing-masing dicetak Riben Dias (13' OG) dan Hwang Hee Chan (66'). Sedangkan satu gol Manchester City ditorehkan Julian Alvarez (58'). Berikut beberapa fakta menarik duel Wolverhampton vs Manchester City:

1. Telan Kekalahan Perdana

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Wolves vs Manchester City

Photo :
  • Nick Potts/PA via AP

Manchester City akhirnya menelan kekalahan perdana di Premier League saat datang ke markas Wolverhampton. Setelah sebelumnya skuad asuhan Pep Guardiola tidak pernah menelan kekalahan atau hasil imbang di enam pertandingan terakhir di Premier League.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

2. Ruben Dias Ciptakan Gol Bunuh Diri

Ruben Dias

Photo :
  • instagram

Gol pembuka Wolverhampton melalui aksi gol bunuh diri Ruben Dias. Pemain asal Timnas Portugal itu salah mengantisipasi hingga bola masuk ke gawangnya sendiri. Hal ini lah yang membuat Wolves semakin percaya diri.

3. Kemenangan Perdana Wolverhampton

Erling Haaland: Deul Manchester City vs Wolverhampton

Photo :
  • Twitter: Manchester City

Dalam lima pertandingan terakhir, Wolverhampton tidak pernah meraih kemenangan atau hasil imbang saat menghadapi Manchester City. Kini mereka meraih kemenangan pertamanya saat menghadapi skuad asuhan Pep Guardiola.

4. Masih di Puncak

Selebrasi pemain Manchester City

Photo :
  • Instagram: Manchester City

Meskipun menelan kekalahan, Manchester City masih berada di puncak klasemen dengan 18 poin. Akan tetapi posisi tersebut tampaknya akan bergeser jika Liverpool meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur.

5. Catatan Wolverhampton

Pemain Timnas Portugal dan Wolverhampton Toti Gomes

Photo :
  • Instagram

Ini merupakan kemenangan pertama dalam lima pertandingan pertandingan Wolverhampton di semua kompetisi. Setelah sebelumnya mereka menelan tiga kali kekalahan dan satu kali hasil imbang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya