Manchester United Tutup Jalan Pulang Mason Greenwood

Bomber Manchester United, Mason Greenwood, merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

Inggris – Manajemen Manchester United bersikap tegas kepada Mason Greenwood. Sang pemain diberitahu tidak akan lagi mengenakan jersey tim berjuluk Setan Merah.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Saat ini Mason Greenwood menjadi pemain pinjaman di Getafe. Mengutip Tribal Football, perwakilan Manchester United menhghubunginya dan menyampaikan bakal melepas secara permanen.

Greenwood menjalani masa peminjaman di Getafe begitu didakwa tak bersalah atas tuduhan kekerasan seksual. Proses panjang dilalui pemain muda asal Inggris tersebut.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Mason Greenwood Gabung Getafe

Photo :
  • Getafe

Ketika kasus ini menyeruak dan jadi kasus hukum, MU memilih untuk menepikan sang pemain dari skuad. Dia juga menjalani masa hukuman, sembari terus melakukan banding.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Tapi, begitu Greenwood dinyatakan tak bersalah dan bebas, MU tak lantas langsung memasukkan ke dalam tim. Mereka memilih untuk meminjamkannya kepada Getafe.

Greenwood rupanya bukanlah seseorang yang diinginkan oleh petinggi klub meski masa hukumannya selesai. Sehingga manajemen memilih untuk melepasnya.

Pemain Manchester United, Mason Greenwood rayakan gol ke gawang RB Leipzig.

Photo :
  • Twitter: UEFA Champions League

Situasi ini membuat masa depan Greenwood jadi tanda tanya. Kemana pemain berusia 22 tahun itu akan berlabuh begitu masa peminjaman di Getafe selesai.

Ada kemungkinan Getafe mau menampungnya, tapi sulit untuk mempermanenkan karena harga transfer pasti tingi. Sementara kontrak Greenwood dengan MU tersisa sampai Juni 2025.

Yang sekarang santer beredar kabarnya adalah Sevilla yang tertarik kepada sang pemain. Mereka akan coba melakukan lobi kepada manajemen MU.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya