Pemain Manchester United yang Berani Hadapi Suporter Usai Kalah dari Newcastle

Pemain Manchester United, Mason Mount
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

Inggris – Cuma satu pemain Manchester United yang memberikan tepuk tangan kepada suporter di Old Trafford Stadium usai dikalahkan 0-3 oleh Newcastle United dalam pertandingan Piala Liga Inggris, Kamis dini hari WIB 2 November 2023.

Indonesia U-23 Kalah dari Irak U-23

Kekalahan yang membuat para pendukung Manchester United kecewa sekali. Apalagi beberapa hari sebelumnya, mereka juga takluk tiga gol tanpa balas dari Manchester City di Premier League.

Usai wasit MU vs Newcastle United meniup peluit tanda pertandingan usai, para pemain terlihat murung berjalan meninggalkan lapangan. Mereka meratapi hasil buruk ini.

Indonesia U-23 Vs Irak U-23 Saling Berbalas Gol di Babak I

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Tapi ada satu momen di mana Mason Mount memberi tepuk tangan kepada suporter, sebagai tanda terima kasih. Momen itu terekam dalam video dan beredar di media sosial.

Hasil Perempat Final Thomas Cup 2024: Malaysia Tumbangkan Jepang

Mason Mount adalah satu-satunya pemain MU yang memberi tepuk tangan kepada suporter saat berjalan menuju lorong ruang ganti. Itu sebagai tanda terima kasih karena sudah mendukung.

Statistik pertandingan menunjukkan sejatinya MU unggul penguasaan bola mencapai 62 persen. Mereka juga melakukan 13 percobaan ke gawang lawan, tapi cuma dua yang mengarah ke sasaran.

Sementara Newcastle United lebih efektif. Dari 10 percobaan yang dilakukan skuad asuhan Eddie Howe, lima di antaranya mengarah ke sasaran.

Manajer MU, Erik ten Hag menyadari kekecewaan yang dialami dari pertandingan ini. Tapi, juru taktik asal Belanda itu yakin setelah ini anak asuhnya akan bangkit.

"Saya yakin para pemain akan berdiri lagi dan bersatu," ujar ten Hag, dikutip dari laman resmi klub.

Ten Hag juga memasang badan atas kekalahan ini. Dia adalah pihak yang harus bertanggung jawab karena hasil buruk tim berjuluk Setan Merah.

"Saya bertanggung jawab atas hal ini. Kami harus berdiri bersama."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya