Dukung Erik Ten Hag Bertahan, Scott McTominay Minta Pemain MU Berjuang Seperti Anjing

Manajer Manchester United, Erik ten Hag
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

VIVA – Scott McTominay memberikan dukungan kepada Erik ten Hag dan meminta rekan satu timnya di Manchester United untuk "bertarung seperti anjing".

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Ten Hag menghadapi tekanan yang semakin besar setelah awal musim terburuk Setan Merah dalam 61 tahun. Ruang ganti MU dikabarkan terpecah dengan beberapa pemain dianggap tidak senang dengan pendekatan ketat yang diterapkannya.

Hasil positif dalam kunjungan akhir pekan ini ke Fulham dan perjalanan Liga Champions minggu depan ke Kopenhagen adalah suatu keharusan – dan McTominay menegaskan itulah yang mereka perjuangkan. 

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Dia mengatakan kepada MUTV: "Saya dapat meyakinkan para penggemar bahwa itu mungkin hal terpenting yang ada di kepala para pemain.

"Kami ingin melakukannya untuk orang-orang yang melakukan perjalanan pulang dan pergi dan menonton setiap pertandingan serta mendukung kami. Lupakan semua orang yang tidak peduli dengan kami dan menulis hal-hal bodoh di media dan mencoba memecah belah kami dan semua orang." hal-hal lain.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

"Itu tidak penting bagi kami saat ini. Semua orang harus bersatu dan, ketika pertandingan berikutnya tiba, kami harus bertarung seperti anjing, itulah yang harus terjadi."

United menepis laporan bahwa mereka sedang menjajaki calon pengganti Ten Hag, yang dikritik karena kurangnya identitas timnya musim ini setelah musim pertama yang positif sebagai pelatih.

McTominay yakin orang yang tepat untuk membalikkan keadaan. "Saya merasa kami punya lebih dari cukup talenta di ruang ganti untuk melakukan itu dan kapan pun Anda melihat pemain yang bermain, tapi jelas ada sesuatu yang bisa dilakukan." tidak cukup klik.

"Terserah kepada manajer dan para pemain untuk memperbaikinya dan saya 100% yakin bahwa kami akan memperbaikinya. Tentu saja, ada lebih banyak manfaat ketika Anda tidak bermain bagus dan tidak melakukannya dengan baik

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya