Duh, Arsenal Tunda Pertandingan karena Bus Nyasar

Jack Wilshere, manajer Arsenal U-18
Sumber :
  • Arsenal.com

Inggris – Arsenal U-18 harus menunda pertandingan melawan Brighton & Hove Albion U-18 karena bus yang mereka tumpangi nyasar. Kejadian ini menjadi viral di media sosial.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Dalam jadwal yang ditetapkan, Arsenal U-18 seharusnya bermain melawan Brighton U-18 pada Sabtu siang waktu setempat, 4 November 2023. Tuan rumah sudah menunggu tim tamu, tapi tak kunjung datang.

Usut punya usut, rupanya skuad Arsenal U-18 memilih kembali ke pusat latihan di London Colney. Mereka menyadari kesalahan dan memilih tidak melanjutkan perjalanan ke lokasi pertandingan.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Arsenal U-18

Photo :
  • Arsenal.com

Bus yang ditumpangi anak asuh Jack Wilshere tersebut salah mengambil arah jalan. Mereka justru semakin menjauh dari lokasi pertandingan akan digelar.

Pencapaian Indonesia U-23 Hasil Upaya Semua Pihak

Mengutip Tribal Football, jalan memutar yang tak terduga itu menyebabkan kebingungan. Mereka juga menyadari tidak akan tiba di lokasi tepat waktu, yakni pukul 12 siang.

Karena perjalanan mereka justru mengarahkan ke jalan Bournemouth. Itu membuat jarak Arsenal U-18 ke lokasi pertandingan menjadi sekira 152 kilometer.

Arsenal U-18

Photo :
  • Arsenal.com

Awalnya panitia pelaksana pertandingan tetap menanti Arsenal. Karena batasnya sampai dengan 30 menit dari waktu yang sudah ditentukan.

Ketika batas waktu menanti habis, akhirnya diputuskan pertandingan dijadwal ulang di kemudian hari. Kedua tim harus mengalami situasi tak terduga ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya