Selamatkan Liverpool dari Kekalahan, Luis Diaz Kirim Pesan untuk Ayahnya yang Diculik

Pesan Luis Diaz untuk sang ayah
Sumber :
  • AP Photo/Alastair Grant

Inggris – Luis Diaz menyelamatkan Liverpool dari kekalahan saat melawat ke Kenilworth Park, markas Luton Town dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 5 November 2023. Laga ini berkesudahan dengan skor imbang 1-1.

Pemprov Sumut Optimalkan Teknologi Informasi dalam Sukseskan Penyelenggaraan PON 2024

Luton Town berhasil membuka keunggulan ketika pertandingan memasuki menit 80 melalui Tahith Chong. Sisa waktu yang ada coba dimanfaatkan oleh Liverpool.

Mereka terus menekan pertahanan tuan rumah. Sampai akhirnya ketika menit kelima injury time, Luis Diaz berhasil membuat kedudukan menjadi imbang.

Indonesia U-23 Kalah dari Irak U-23

Aksi solidaritas untuk Luis Diaz di Kolombia

Photo :
  • AP Photo/Leo Carrillo

Dalam melakukan selebrasinya, Luis Diaz emosional. Dia mengangkat bagian depan jersey untuk menunjukkan sebuah kalimat yang ditujukan kepada sang ayah.

Indonesia U-23 Vs Irak U-23 Saling Berbalas Gol di Babak I

"Kebebasan untuk papa," begitu kalimat yang ada di baju dalam Diaz.

Ayah dari Diaz sampai saat ini masih belum ditemukan. Dia menghilang setelah diculik di kota Barrancas, La Guajira, Kolombia. Para penculik menghentikan mobil yang dikendarai bersama sang istri.

Aksi solidaritas untuk Luis Diaz di Kolombia

Photo :
  • AP Photo/Ivan Valencia

Ibu dari Diaz dibebaskan oleh para penculik. Namun ayahnya tidak. Pihak kepolisian di Kolombia masih terus mencari keberadaan pria bernama Luis Manuel Diaz tersebut.

Aksi solidaritas juga banyak dilakukan masyarakat di Kolombia. Mereka berharap para penculik mau melepaskan ayah dari penggawa Timnas Kolombia tersebut.

Usai pertandingan Luton vs Liverpool, banyak pujian dilayangkan kepada Diaz. Sebagian tak bisa membayangkan bagaimana beban yang ditanggung olehnya.

Dia harus bermain maksimal bersama Liverpool, tapi di sisi lain psikologisnya terganggu dengan situasi yang menerpa keluarga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya