Meninggalkan Chelsea Adalah Jalan Terbaik Mykhailo Mudryk

Mykhailo Mudryk
Sumber :
  • chelseafc.com

Inggris – Mykhailo Mudryk dinilai tidak bisa menampilkan performa terbaiknya bersama Chelsea. Dia disarankan untuk segera meninggalkan tim berjuluk The Blues tersebut.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

Mykhailo Mudryk datang ke Chelsea di bursa transfer Januari 2023. Sampai sekarang, dia sudah tampil dalam 10 pertandingan Premier League dengan sumbangan dua gol.

Mantan pelatih Mudryk di Shakhtar Donetsk, Carlo Nicolini yang mengutarakan saran tersebut. Dia menganggap Chelsea bukanlah tim yang tepat.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Pemain Chelsea Mykhailo Mudryk rayakan gol

Photo :
  • AP Photo/Kin Cheung

Carlo Nicolini mengatakan, pemain berusia 22 tahun tersebut sebenarnya sedang dalam performa terbaik di Shakhtar Donetsk. Akan tetapi, kemudian perang Ukraina dengan Rusia muncul.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Situasi yang membuat Mudryk harus keluar dari Ukraina dan mencari tim baru. Sayangnya pilihan jatuh ke Chelsea, yang dianggap oleh Nicolini tidak solid secara tim.

"Mudryk perlu mengambil satu langkah lagi di sana, lalu perang terjadi. Dia pergi ke Chelsea, yang bagaimana pun, bukanlah sebuah tim, dalam konteks ini, bahkan perjuangan individu," kata Nicolini, dikutip dari Tribal Football.

Pemain Shakhtar Donetsk, Mykhailo Mudryk

Photo :
  • AP Photo/Michael Sohn

Performa Mudryk di Chelsea dengan Timnas Ukraina disebut oleh Nicolini amat berbeda. Untuk menjaga performa tetap maksimal, dia harus mencari tim baru.

"Di tim nasional Anda bisa melihat Mudryk yang sebenarnya, dia bisa berbuat lebih banyak lagi. Dia harus menemukan lingkungan yang tepat dan pelatih yang memberinya kepercayaan diri," tutur Nicolini.

Mantan pelatihnya itu percaya Mudryk memiliki kemampuan bagus. Jika saja dia ada dalam tim yang tepat, penilaian orang kepadanya sekarang ini pasti akan berubah.

"Dia punya segalanya untuk diguncang, saya harap dia bisa menunjukkannya karena dia sangat kuat," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya