Pengakuan Maguire, Newcastle Lebih Baik dari Manchester United

Newcastle United vs Manchester United
Sumber :
  • Owen Humphreys/PA via AP

Inggris – Bek Manchester United, Harry Maguire bicara soal kekalahan timnya dari Newcastle United dalam pertandingan lanjutan Premier League, Minggu dini hari WIB 3 Desember 2023. Melawat ke St James Park, tim berjuluk Setan Merah takluk 0-1.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Gol semata wayang dalam pertandingan ini dicetak oleh Anthony Gordon pada menit ke-55. Menurut Maguire, ini adalah pertandingan yang sulit untuk dijalani oleh timnya.

Para pemain Manchester United mengalami kelelahan. Karena jadwal menuntut mereka bermain tandang dalam sepekan. Itu alasan mengapa di babak kedua permainan Setan Merah menurun.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

Newcastle United vs Manchester United

Photo :
  • Owen Humphreys/PA via AP

"Tempo tidak ada, intensitasnya tidak ada di sana. Mereka jauh lebih baik dari kami. Kami berkembangan dalam permainan, tapi pada akhirnya kami tidak cukup," kata Harry Maguire, dikutip dari ESPN.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Bek Timnas Inggris tersebut menyayangkan tak ada gol yang bisa dicetak MU ke gawang Newcastle. Itu akibat dari minimnya peluang yang bisa mereka hasilkan sepanjang laga.

"Kami tidak menciptakan cukup peluang dalam pertandingan. Ancaman yang kami lakukan tidak cukup besar," tuturnya.

Pemain Manchester United, Harry Maguire meratapi kekalahan

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Terkait lini belakang, menurutnya MU memiliki banyak pemain yang bagus. Tapi memang ada perbedaan antara mereka bermain di Liga Champions dengan Premier League.

"Kami mencatatkan banyak clean sheet di Premier League. Kami kebobolan beberapa kali di Liga Champions yang membuat kami kecewa. Kami punya banyak bek bagus di klub ini."

Hasil ini membuat skuad asuhan Erik ten Hag terpaku di urutan ketujuh klasemen Premier League. Mereka memiliki 24 poin hasil dari 14 pertandingan. Posisi tersebut tidak aman, karena bisa disalip pesaing di bawahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya