Andre Onana Belum Laporan ke Ten Hag soal Piala Afrika 2024

Kiper Manchester United, Andre Onana
Sumber :
  • Opta Joe

Inggris – Manajer Manchester United, Erik ten Hag mengaku belum diberitahu oleh Andre Onana perihal kemungkinan main di Piala Afrika 2024. Bulan depan ajang itu sudah dilangsungkan, dan kepastian apakah sang kiper gabung Timnas Kamerun masih belum jelas.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Andre Onana sempat dikabarkan mempertimbangkan kembali ke Timnas Kamerun untuk main di Piala Afrika 2024. Jika dia pergi, posisi kiper di skuad Manchester United jadi pertanyaan.

Meski di saat waktu mepet dan belum ada laporan dari Onana, sang juru taktik tetap tenang. Karena dia masih memiliki dua kiper yang bisa diandalkan, yakni Atlay Bayindir dan Tom Heaton.

Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Kiper Veteran MU, Tom Heaton

Photo :
  • Manchester United

"Kami memiliki pasangan kiper yang kuat dengan Bayindir dan Tom. Jadi kami merasa nyaman," kata Erik ten Hag, dikutip dari Sky Sports.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

"Tentunya kami berharap Onana bisa tampil semaksimal mungkin. Namun jika tidak, kami memiliki dua kiper bagus yang bisa menggantikannya," imbuhnya.

Ten Hag tak bisa bicara gamblang soal kemungkinan Onana gabung ke skuad Timnas Kamerun. Jika itu terjadi, tak bisa klub mempertahankan.

Erik Ten Hag

Photo :
  • Twitter: Manchester United

"Saya tidak bisa menjawab pertanyaan ini sekarang, tapi jika mereka memanggilnya, Anda tahu peraturannya. Kami telah membahasnya, tapi saya sangat nyaman," ujar ten Hag.

Andre Onana yang dibeli tim berjuluk Setan Merah awal musim ini telah bermain dalam 25 pertandingan di semua kompetisi. Kiper berusia 27 tahun tersebut kebobolan 39 kali.

Kritik banyak berdatangan kepada Onana. Itu tak lepas dari beberapa blunder yang dilakukannya dalam pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya