Arsenal Targetkan Tiga Pemain Bintang di Musim Panas

Para pemain Arsenal
Sumber :
  • X @Arsenal

London  – Bos Arsenal Mikel Arteta kemungkinan harus puas dengan kesepakatan pinjaman tetapi klub telah berusaha keras untuk mencoba dan merekrut pemain bulan ini dengan posisi itu sebagai prioritas nomor 1 mereka bulan ini. 

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Dikutip dari Mirror, Arsenal tidak akan dapat melakukan kesepakatan besar apa pun pada bulan Januari tetapi membuat rencana menjelang jendela musim panas dengan gelandang Real Sociedad Martin Zubimendi muncul sebagai target utama.

Martin Zubimendi

Photo :
  • Instagram @martin_zubimendi
Top Skor Uzbekistan U-23 Tebar Ancaman

Mereka juga kemungkinan akan mencari pemain sayap dan penyerang tengah dengan Pedro Neto dari Wolves dan penyerang tengah Brentford Ivan Toney di antara target yang mungkin.

Zubimendi (24) adalah pemain yang dicari karena Bayern Munich juga tertarik, sementara Arsenal sedang mencari jangkar lini tengah baru dengan keraguan atas catatan cedera Thomas Partey dan masa depan jangka panjangnya.

Adu Mahal Skuad Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

Arsenal harus menjualnya pada bulan Januari agar sejalan dengan aturan Financial Fair Play dan tidak terburu-buru mengizinkan pemain seperti Eddie Nketiah, Emile Smith Rowe atau Aaron Ramsdale pergi bulan ini.

Tapi mereka bisa mendapatkan uang tunai selama jendela musim panas untuk memungkinkan belanja besar lainnya guna memperkuat skuad.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta

Photo :
  • AP Photo/Dave Shopland

Bek kiri Skotlandia Kieran Tierney, yang dilanda cedera musim ini, juga saat ini dipinjamkan ke Real Sociedad sehingga mungkin akan hengkang lagi. 

Ironisnya, Tierney berada di posisi yang diinginkan Arteta tetapi bergabung dengan status pinjaman selama satu musim dan diizinkan keluar karena dia tidak masuk dalam urutan kekuasaan.

Sementara itu, mereka menginginkan setidaknya satu bek kiri di jendela ini karena Oleksandr Zinchenko baru-baru ini melakukan kesalahan dan melewatkan kekalahan hari Minggu di Fulham karena cedera betis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya