Southampton Kalah, Koeman Tolak Uluran Tangan Pelatih Lawan

Ronald Koeman (kanan)
Sumber :
  • Dailymail.co.uk
VIVAbola
Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan
- Manajer Southampton, Ronald Koeman, menunjukkan sikap kurang bersahabat terhadap pelatih  Sheffield United, Nigel Clough. Mantan pemain timnas Belanda itu menolak bersalaman dengan Clough usai laga Capital One, dini hari tadi.

Jadi Pahlawan, Kapten Leicester Cemas Golnya Dianulir

Dalam duel ini, tuan rumah Sheffield United menang tipis 1-0 atas tamunya, Southampton.  Koeman yang berang memutuskan untuk menolak uluran tangan Clough saat laga usai. Seperti dilansir Dailymail, dia berang dengan sikap Clough. 
LIVE MATCH: Leicester Ungguli Souhampton di Babak I


"Saya hanya bersalaman dengan orang yang menaruh hormat kepada saya sebagai pelatih dan yang menghormati ofisial keempat," ujar Koeman usai pertandingan.


Pertandingan Sheffield Vs Southampton memang sempat diwarnai ketegangan di pinggir lapangan. Clough dan asistennya, Chris Morgan, kerap melontarkan kritik pedas kepada ofisial yang bertugas di pinggir lapangan, Paul Tierney. Morgan bahkan harus diusir ke tribun setelah Marc McNulty mencetak gol pada menit ke-63.


"Perilaku mereka yang berada di bench Sheffield United, saya belum pernah melihat sebelumnya. Itu sebabnya saya tidak mau bersalaman," beber Koeman.


Sementara itu, Clough, enggan mengomentari aksi Koeman. Dia hanya fokus terhadap kemenangan timnya saja. "Tidak banyak yang mengecewakan kami, Anda sebaiknya bertanya kepadanya (kenapa dia tidak mau bersalaman dengan saya)," ujar Clough.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya