LIVE MATCH: Susunan Pemain Liverpool Vs Newcastle United

Liverpool akan menghadapi Villarreal
Sumber :
  • Reuters/Andrew Yates

VIVA.co.id – Liverpool akan menjamu Newcastle United di Stadion Anfield, Sabtu 23 April 2016 malam WIB. Laga ini menjadi penting bagi kedua tim sehingga masing-masing memiliki target meraih poin penuh.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola, Ada Liverpool hingga MU Vs Tottenham

Bagi The Reds, poin penuh menjadi harga mati, karena saat ini mereka masih terpusuk di peringkat ketujuh Premier League. Tambahan tiga poin dari laga ini akan membuka peluang mereka menuju posisi kelima, atau tempat menuju Liga Europa musim depan.

Saat ini posisi kelima klasemen ditempati oleh Manchester United yang telah membukukan 59 poin hasil dari 34 pertandingan. Sedangkan Liverpool telah meraup 54 poin dari 33 pertandingan yang telah mereka lakoni.

Negosiasi Kontrak Mohamed Salah Belum Temui Titik Terang

Juergen Klopp selaku juru taktik mencoba mengkombinasikan pemain muda dalam skuadnya kali ini. Terdapat nama Connr Randall untuk di barisan pertahanan, dan Kevin Stewart di lini depan.

Di sisi tim tamu, poin penuh amat sangat berharga. Skuad asuhan Rafael Benitez terancam terdegradasi musim depan andai kembali kalah di laga kali ini.

Kesalnya Lautaro Martinez saat Alexis Sanchez Dikartu Merah

Berada di peringkat ke-19, The Magpies baru mengantongi 29 poin. Mereka tertinggal dua poin dari Norwich City yang berada di peringkat ke-17.

Anda dapat menyimak jalannya pertandingan ini melalui FITUR LIVE MATCH VIVA.co.id (klik di sini).

Susunan pemain

Liverpool: Simon Mignolet; Kolo Toure, Dejan Lovren, Alberto Moreno, Connor Randall; James Milner, Roberto Firmino, Adam Lallana, Joe Allen, Kevin Stewart; Daniel Sturridge

Newcastle United: Karl Darlow; Paul Dummet, Vurnon Anita, Jamaal Lascelles, Chancel Mbemba; Jack Colback, Moussa Sissoko, Ayoze Perez, Ismael Tiote, Andros Towsend; Papiss Demba Cisse

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya