Revolusi Guardiola Berlanjut, 2 Bintang Terancam

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero
Sumber :

VIVA.co.id – Proyek revolusi yang didengungkan Pep Guardiola di Manchester City belum berakhir. Guardiola berencana untuk kembali mengubah susunan starting eleven miliknya di ManCity dalam beberapa pertandingan ke depan.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Dua pemain yang selama ini jadi pilar, seperti dilansir Daily Mirror, kemungkinan akan dicadangkan oleh Guardiola. Mereka adalah Vincent Kompany dan Sergio Aguero.

Terkait Kompany, kemampuannya memang menurun usai didera cedera panjang. Kompany kesulitan bersaing untuk merebut tempat di skuat utama. Kemudian, Aguero dianggap Guardiola sedang mengalami masa krisis.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

Jika dilihat dari statistik, torehan gol Aguero sebenarnya sangat bagus. Bomber 28 tahun tersebut berhasil menyarangkan 11 gol dari 10 pertandingan.

Hanya saja, dari segi performa, Guardiola berpendapat Aguero mengalami penurunan yang cukup drastis.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

Tak cuma dicadangkan. Ada juga isu yang menyebutkan bahwa Guardiola mulai berpikir untuk menjual Kompany dan Aguero. Beberapa sumber dalam klub juga membocorkan, ada rencana yang dicetuskan oleh mantan pelatih Barcelona tersebut untuk menjual keduanya.

Aguero sebenarnya baru saja menandatangani perpanjangan kontrak selama setahun di ManCity. Namun, hingga kini belum ada pengumuman resmi dari ManCity. (ase)

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024