Chelsea Vs Peterborough, Saatnya Batshuayi Buktikan Diri

Penyerang Chelsea, Michy Batshuayi.
Sumber :

VIVA.co.id – Laga kontra Peterborough di ajang Piala FA, Minggu, 8 Januari 2017 menjadi kesempatan besar bagi penyerang Chelsea, Michy Batshuayi untuk membuktikan diri. Ya, sang pemain hampir pasti diturunkan oleh Antonio Conte sebagai starter di laga tersebut. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Peran Batshuayi bersama The Blues belum banyak terlihat, hal ini tak terlepas dari Conte yang lebih memilih Diego Costa sebagai prioritas dalam hal membobol gawang lawan. 

Hal ini berdampak bagi kesempatan bermain Bathuayi. Tercatat, di 20 pekan awal Premier League, dia baru diturunkan sebanyak 12 laga. Mirisnya di 12 laga tersebut, pemain asal belgia ini selalu tampil sebagai pemain pengganti. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Michy hanyalah pemain muda, dia bisa membuktikan banyak hal. Namun kali ini dia memiliki waktu untuk membuktikan kepada saya dia pantas bermain. Laga kontra Peterborough menjadi penting baginya," kata Conte, seperti dilansir ESPN

"Penting baginya untuk berkonsentrasi di laga nanti. Saya ingin melihat bagaimana masa depan dia bersama tim," lanjut Conte. 

Erik Ten Hag Bongkar Penyebab Antony Ledek Pemain Coventry City

Batshuayi resmi berseragam Chelsea di musim 2016/2017. Dia diboyong dari Marseille dengan mahar 39 juta euro atau setara dengan Rp550 miliar.
 

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024