West Ham Resmi Gaet Winger Tangguh Hull City

Robert Snordgrass gabung West Ham United
Sumber :
  • https://twitter.com/WestHamUtd

VIVA.co.id – West Ham United kembali kedatangan penggawa anyar di bursa transfer musim dingin, Januari 2017 ini. The Hammers sukses menggaet Robert Snordgrass dari Hull City.

Transfer Liga Premier Memanas! Detik-detik Menegangkan di Hari Batas Waktu

The Hammers mengeluarkan dana £10,2 juta atau setara Rp171,008 miliar demi menggaet Snordgrass. Pemain 29 tahun ini mengikat kontrak tiga setengah tahun di London Stadium.

Snordgrass menjadi pembelian kedua West Ham di Januari ini. Sebelumnya, mereka sukses memboyong kapten Southampton, Jose Fonte.

Bintang Chelsea Tolak Transfer ke Tottenham, West Ham Langsung Maju

Snordgrass mampu mencuri perhatian di musim ini. Winger internasional Skotlandia ini mencetak 7 gol dan 3 assist dalam 20 pertandingan di Premier League.

"Saya senang, karena ini adalah klub besar dengan tradisi besar. Ini merupakan klub yang berbicara pada dirinya sendiri, fans yang selalu datang ke sini dalam setiap pekannya. Bergabung ke sini dan merasakan stadion baru di sini adalah hal hebat dan saya ingin menjadi bagian dari itu," kata Snordgrass seperti dilansir situs resmi West Ham.

Arsenal dan Tottenham Tebas Impian Transfer West Ham untuk Striker Mematikan
Erik Ten Hag

Erik Ten Hag dapat Kabar Buruk Usai Manchester United Hancurkan West Ham

Manchester United mendapatkan kabar buruk usai mengalahkan West Ham United pada laga lanjutan Premier League. Lisandro Martinez mengalami cedera yang sepertinya parah.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024