Target Besar Pochettino Melatih Tottenham

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.
Sumber :
  • REUTERS/Peter Powell

VIVA.co.id - Mauricio Pochettino masih cukup bahagia sebagai manajer Tottenham Hotspur. Bahkan, manajer berusia 45 tahun ini punya target besar, yakni melatih lebih dari satu dekade bersama tim asal London Utara ini.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Sejak dilatih Pochettino pada musim 2014-2015, performa Tottenham kian menanjak. Puncaknya, The Lilywhites berhasil finis di posisi 2 klasemen Premier League pada musim lalu.

Di musim ini, Harry Kane cs masih dalam laju yang cukup baik dengan menduduki posisi 3 klasemen Premier League. Tottenham sudah meraup 17 poin, kalah 5 poin dari Manchester City di posisi teratas.

Cole Palmer Jadi Pusat Perhatian Jelang Man City vs Chelsea

Capaian ini membuat bos Tottenham, Daniel Levy, ingin Pochettino bertahan lama. Ternyata, Pochettino yang memiliki kontrak hingga 2021 ini juga sangat ingin bertahan lama di Tottenham.

"Terserah pemilik dan pemimpin klub. Saya sangat senang dan menikmati waktu di Tottenham. Ini adalah klub yang punya potensi besar. Kami sedang menunggu stadion baru, dengan fasilitas baru, yang saya pikir akan menjadi yang terbaik di Eropa. Ini cuma masalah waktu untuk berkembang menjadi tim yang kompetitif dan mencoba meraih trofi," ujarnya.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Saya sangat senang mendengar Daniel sangat baik kepada saya, mengatakan kepada semua orang apa yang dia harapkan dari saya. Saya berharap bisa bertahan 10 atau 15 tahun di sini, saya akan senang menandatangani kontrak itu," lanjut Pochettino dilansir Soccerway. (one)

Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024