Bintang Liverpool Berburu Rumah di Barcelona

Bintang Liverpool Philippe Coutinho
Sumber :
  • REUTERS/Craig Brough

VIVA – Keinginan bintang Liverpool, Philippe Coutinho untuk pindah dari Anfield semakin menguat. Kabarnya, Coutinho sudah mencari rumah di Barcelona. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Dikutip dari sport illustrated, Countinho memang menjadi target utama Barcelona sejak musim panas lalu. Pemain asal Brasil tersebut, sebenarnya tidak menolak untuk pindah ke Camp Nou. 

Sayangnya, manajer Liverpool, Juergen Klopp tidak mengizinkan pemain Coutinho untuk meninggalkan Liverpool. Kabarnya untuk mencari rumah di Barcelona tersebut, Coutinho mengirimkan orang kepercayaanya. 

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

Pemain berusia 25 tahun itu menginginkan rumah yang nyaman dan dekat dengan pusat kota. Tempat tinggal tersebut nantinya akan membantu Coutinho untuk beradaptasi di Barcelona. 

Barcelona dikabarkan juga telah menaiikan tawaran agar Liverpool mau menjual Coutinho. Barcelona mengajukan lebih dari Rp1 triliun. 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

Liverpool mendatangkan Coutinho dari Inter Milan pada 2013 lalu. Ia kemudian menjadi pemain kunci bagi Klopp di Liverpool.

Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024