Lukaku Selebrasi Dingin Lagi, Apa Kata Mourinho

Pemain Manchester United rayakan gol Romelu Lukaku
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA – Ada yang aneh ketika Manchester United mendapat hasil sempurna di laga kontra West Bromwich Albion, Minggu 17 Desember 2017. Bomber MU, Romelu Lukaku, mencetak gol dan terlihat begitu dingin melakukan selebrasi. 

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Ini menjadi sebuah tanda tanya besar, sebab dia mencetak dua gol di dua laga terakhirnya di ajang Premier League. Sebelumnya, dia mendapat sorotan setelah hanya mencetak satu gol di 7 laga Premier League. 

Dia kemudian kembali mencetak gol ketika bentrok dengan Bournemouth, 13 Desember 2017 lalu. Di laga tersebut dia melakukan selebrasi dingin, dan kali ini kembali melakukannya. 

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Menanggapi selebrasi dingin Lukaku, manajer MU, Jose Mourinho, bicara. Dia mengaku jika Lukaku saat ini dalam proses kedewasaan. 

"Saya juga tidak melakukan selebrasi, tidak ada yang bisa lebih bahagia dari saya. Saya senang dengan kemenangan tersebut," kata Mourinho, seperti dilansir goal. 

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham

"5 tahun lalu, saya melihat diri saya dan selalu melakukan selebrasi. Dengan kedewasaan, Anda akan mengontrol emosi dengan baik, meskipun mencetak gol di menit akhir pertandingan," lanjut Mou. 

Atas kemenangan 2-1 atas WBA, MU masih bercokol di posisi 2 klasemen Premier League. Mereka meraih 41 poin dari 18 laga. (one)

Elkan Baggott cetak gol untuk Ipswich Town

Klub Elkan Baggott Selangkah Lagi Promosi ke Premier League

Ipswich Town, yang merupakan klub asal bek timnas Indonesia Elkan Baggott, tengah mengayunkan langkah besar guna promosi ke Premier League

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024