Inter Milan Bakal Belanja Besar di Bursa Transfer Musim Panas

CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta.
Sumber :
  • Twitter/@juventusfcen

VIVA – CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, membeberkan, tentang rencana timnya untuk membeli pemain baru. Ia menuturkan, Inter Milan bakal melakukan belanja pemain besar-besaran pada bursa transfer musim panas mendatang.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Atas dasar tersebut, Inter Milan dipastikan tidak akan agresif dalam mendatangkan pada bursa transfer Januari nanti. Marotta menjelaskan, beberapa faktor di balik kebijakan ini. 

Salah satunya adalah sulitnya mendapatkan pemain berkualitas di pertengahan kompetisi. Karena, sebagian klub kemungkinan bakal mempertahankan aset mereka agar mencapai targetnya pada akhir musim.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

"Sulit untuk mendatangkan pemain bagus pada Januari. Dan, untuk saat ini skuat kami sudah kuat. Saya kira tidak akan ada pembelian fantastis bulan depan," kata Marotta, seperti dikutip Calciomercato, Senin, 24 Desember 2018.

Marotta pun berjanji pada awal musim 2019/20 akan ada pemain bintang yang hadir di skuat Nerazzurri. Namun, Marotta, masih enggan membocorkan pemain yang akan dibelinya.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Pemain Inter Milan di Giuseppe Meazza.

"Saat ini sumber daya yang ada di tim sudah terbilang cukup untuk mewujudkan target lolos ke Liga Champions musim depan. Tapi, kami akan mencoba meningkatkan kualitas dan akan ada rekrutmen mahal yang sesuai dengan kebutuhan," jelasnya.

Eks CEO Juventus ini, memang dikenal cerdas dalam memaksimalkan bursa transfer. Berbagai media di Italia menyebutkan, Marotta telah memiliki daftar belanja untuk musim panas nanti.

Bidikan utama La Beneamata pada bursa transfer musim panas mendatang antara lain adalah dua gelandang Real Madrid, Luka Modric dan Toni Kroos. Serta bek muda potensial milik Fiorentina, Sergej Milinkovic-Savic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya