Milan Terancam Kehilangan Kiper Masa Depan di Akhir Musim Ini

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma
Sumber :
  • Dead Spin

VIVA – AC Milan terancam ditinggal pemain andalannya pada musim panas ini. Adalah kiper Gianluigi Donnarumma yang dirumorkan bakal pergi dari San Siro.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Sejatinya, kontrak pemain asal Italia itu masih berjalan hingga 2021. Namun, negosiasi kontrak baru yang sedang berjalan hingga saat ini tak kunjung menemui kata sepakat.

Malah, kabar terbaru justru menyebutkan jika Donnarumma tak bakal memperpanjang masa baktinya dengan Milan. Itu diketahui setelah sang agen, Mino Raiola bertemu dengan Direktur Rossoneri, Ivan Gazidis.

Dimusuhi PSG, Juventus Siap Tampung Donnarumma

Tak ingin kehilangan asetnya dengan gratis, Milan pun berusaha mencari peminat Donnarumma pada musim panas ini. Setidaknya, mereka bakal mendapatkan uang untuk membeli pemain baru sepeninggal kiper 21 tahun.

Uang hasil penjualan Donnarumma juga diharap bisa menyeimbangkan keuangan Milan agar tak tersandung Financial Fair Play. Premier League diyakini menjadi pelabuhan baru bagi sang pemain.

Neymar dan Donnarumma Bertengkar Usai PSG Disingkirkan Real Madrid

Dikutip La Gazzetta dello Sport, nilai valuasi dari Donnarumma mencapai 20-25 juta euro. Namun, harganya bisa berubah seiring negosiasi dengan calon klub baru.

Chelsea dilaporkan tengah memantau perkembangannya. Pun dengan Manchester City juga Paris Saint-Germain. Tentunya, transfer ini cukup riskan mengingat Donnarumma sudah menjadi kiper utama sejak beberapa musim lalu dan diharap menjadi kiper masa depan Milan.

Kiper PSG, Gianluigi Donnarumma.

Kesalahan Gianluigi Donnarumma Adalah Mata Duitan

Arrigo Sacchi menyebut kesalahan Gianluigi Donnarumma adalah mata duitan. Dia lebih memilih gabung PSG dengan bayaran tinggi ketimbang bertahan di AC Milan

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022