Sampdoria Temukan 4 Kasus Virus Corona

Striker Sampdoria, Manolo Gabbiadini (kiri).
Sumber :
  • espn

VIVA –  Di saat rencana menggulirkan kembali kompetisi, klub-klub Serie A justru mengumumkan adanya kasus baru virus corona. Ini setelah dilakukan tes terhadap para pemain dan staf klub.

Venezia Masih Berpeluang Promosi ke Serie A, Catat Jadwal Playoff Klub Jay Idzes Ini

Sampdoria mengumumkan ada empat kasus virus corona. Tiga di antaranya kasus baru, sedangkan satu lagi pemain yang sempat sembuh dan kini kembali menjadi positif.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

"UC Sampdoria mengumumkan bahwa berdasarkan hasil tes kepada para pemain, menunjukkan ada tiga kasus virus corona COVID-19, dan satu orang yang kembali positif," bunyi pernyataan situs resmi Sampdoria.

"Keempat orang tersebut tanpa gejala. Mereka langsung menjalani karantina dan bakal terus dipantau, sesuai dengan protokol," lanjutnya.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

Kabar ini terjadi setelah Fiorentina mengumumkan enam kasus baru virus corona - tiga pemain dan tiga staf. Sedangkan Torino menemukan satu kasus COVID-19.

Sampdoria merupakan klub Italia yang paling menderita akibat virys corona. Mereka sampai berhenti mengumumkan nama ke publik, karena begitu banyaknya yang terpapar virus ini.

Sebelumnya, Manolo Gabbiadini menjadi pemain Serie A kedua yang terpapar virus corona setelah bek Juventus, Daniele Rugani. Lalu menyusul pemain Samdporia lainnya, yakni Albin Ekdal, Antonino La Gumina, Morten Thorsby, dan staf medis klub Amedeo Baldari.

Baca juga:

Gawat Fiorentina Umumkan Enam Kasus Virus Corona

Serie A Mau Digelar, Pemain Torino Malah Terkena Virus Corona

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya