Eriksen Dipastikan Jadi Rekrutan Terakhir Inter Milan

Christian Eriksen
Sumber :
  • instagram

VIVA – CEO Inter Milan, Giuseppe ‘Beppe’ Marotta, mengatakan, Christian Eriksen adalah pembelian terakhir pada bursa transfer musim dingin ini. Marotta meyakini, komposisi skuat sudah lengkap selepas kedatangan Eriksen.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Selain itu, Marotta juga mengakui, proses negosiasi transfer Eriksen berjalan cukup panjang. Situasi tersebut membuat Inter Milan dipastikan telah menghentikan segala aktivitasnya di bursa transfer.

"Kami sudah percaya diri dengan skuat yang ada karena dia (Eriksen) adalah proyek terakhir kami di bursa transfer kali ini. Eriksen adalah salah satu gelandang terbaik di Eropa. Jadi dia bisa menaikkan level kami menjadi lebih tinggi lagi," kata Marotta seperti dikutip Football Italia, Kamis 30 Januari 2020.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

"Proses negosiasi Eriksen berjalan panjang karena di sisi lain ada seorang pengusaha hebat seperti Presiden Tottenham Hotspur. Makanya, saya pun berpikir untuk tidak melakukan pembelian lagi di bursa transfer," ucapnya.

Eriksen sudah melakoni debut di Inter saat berjumpa Fiorentina di perempatfinal Coppa Italia 2019/20. Pemain asal Denmark masuk menggantikan Alexis Sanchez pada menit 66. Eriksen akan dikontrak Inter hingga 30 Juni 2024.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Pemain berusia 27 tahun ini menjadi pemain ketiga yang didatangkan Inter di bursa transfer musim dingin ini. Sebelumnya, tim asuhan Antonio Conte sudah merekrut Victor Moses dari Chelsea dan Ashley Young dari Manchester United.

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Berita mengenai 6 pemain yang bisa didatangkan Inter Milan di bursa transfer musim panas menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Sabtu 27 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024