3 Pemain AC Milan Absen saat Lawan Torino

Pemain AC Milan merayakan kemenangan atas Lazio
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengatakan, beberapa pemain utamanya masih akan absen saat melawan Torino di Serie A. Mereka adalah, Zlatan Ibrahimovic, Ismael Bennacer dan Alexis Saelemaekers. 

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Pertandingan melawan Torino akan berlangsung di San Siro, Minggu 10 Januari 2021. Milan baru saja dikalahkan Juventus di laga sebelumnya, dan sekaligus menjadi kekalahan pertama di Serie A. 

"Di musim yang rumit ini ada situasi yang bisa saja terjadi. Kami mengalami beberapa kesulitan, tetapi tidak ada gunakan juga membuat energi yang tidak dapat kami kendalikan," kata Pioli dikutip dari Football-Italia. 

Milan Vs Roma di Liga Europa, Pioli Bicara Kebaikan De Rossi

"Kami harus mencari solusi. Tim saat ini bekerja dengan baik, dan kami akan melanjutkannya," tambahnya. 

Menurut Pioli, Ibrahimovic saat ini masih menjalani program untuk kesembuhan dengan baik. Namun, untuk bermain melawan Torino sepertinya masih terlalu cepat. 

AC Milan Jangan Gegabah Ganti Pioli dengan Conte

Photo :
  • twitter.com/acmilan

"Ia telah menyelesaikan programnya, dan ia telah melakukan beberapa pekerjaan. Tapi menurut saya ia tidak akan bermain untuk besok," jelasnya. 

Sedangkan untuk Bennacer dan Saelemaekers kemungkinan besar akan bisa bermain saat Milan melawan Cagliari. 

"Dari prediksi kami dan staf ia akan kembali bermain saat melawan Cagliari. Mereka sudah bekerja dengan baik, tetapi mereka juga tidak akan memaksa," katanya. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya