Pesta Gol ke Gawang Lazio, Napoli Makin Perkasa di Puncak Klasemen

Para pemain Napoli merayakan gol.
Para pemain Napoli merayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@sscnapoli

VIVA – Napoli berhadapan dengan Lazio dalamn pertandingan pekan ke-14 Serie A 2021/22 di Stadion Diego Armando Maradona, pada Senin 29 November 2021, dini hari WIB. Di laga tersebut, Napoli berpesta gol.

Selepas kick off, Napoli langsung menguasai jalannya pertandingan dengan memainkan tempo cepat dan menyerang. azio pun mencoba untuk mengimbangi, namun mereka mendapat kesulitan.

Pada menit ke-7, Napoli mencetak gol pembuka. Piotr Zielinski mampu menendang bola ke sudut kanan gawang dengan kaki kirinya, yang membuat Partenopei unggul 1-0.

Tiga menit berselang, Napoli dapat menggandakan keunggulan. Adalah Dries Mertens yang sukses mencatatkan namanya di papan skor usai memaksimalkan umpan cantik dari Lorenzo Insigne.

Setelah unggul 2-0, Napoli terus melancarkan serangan yang sulit untuk diatasi oleh lini pertahanan Lazio.

Hasilnya, Dries Mertens mampu mencetak gol ketiga untuk Napoli di menit ke-29 dengan tendangnnya setelah memanfaatkan umpan dari Hirving Lozano.

Lazio terus mencoba untuk memperbaiki permainan mereka untuk memangkas defisit. Namun, hingga jeda, tidak ada gol balasan sehingga Napoli menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0.