Penyerang AC Milan Rafael Leao Bikin Kecewa

Rafael Leao saat AC Milan melawan Paris Saint-Germain
Sumber :
  • AP Photo/Thibault Camus

Italia – Rafael Leao membuat kecewa karena penampilannya saat AC Milan melawan Paris Saint-Germain di Grup F Liga Champions 2023/2024 buruk. Timnya takluk 0-3 saat melakoni laga di Parc des Princes, Kamis dini hari WIB 26 Oktober 2023.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Mantan pemain AC Milan, Antonio Cassano tak bisa menyembunyikan kekecewaan kepada Rafael Leao. Penyerang asal Portugal itu dianggap tak memberi kontribusi kepada tim.

"Dia tidak melakukan aksi apa pun. Permainan yang berbahaya. Dia tidak membuat perbedaan bagi saya dalam pertandingan ini," kata Cassano, dikutip dari Bobo TV.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Pemain PSG, Kylian Mbappe saat lawan AC Milan

Photo :
  • AP Photo/Thibault Camus

Sebagai penyerang yang memiliki kecepatan di atas rata-rata, harapan kepada Leao adalah mampu melakukan akselerasi dan masuk ke dalam kotak penalti Paris Saint-Germain. Akan tetapi itu tak dilakukannya.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Antonio Cassano cuma melihat pemain AC Milan secara keseluruhan tak berani melakukan akselerasi ke dalam kotak penalti lawan. Yang dilakukan cuma melepas umpan silang dan gagal untuk memecah kebuntuan.

"Kesan bagi saya? Ini seperti para pemain yang mengambil dan memberikan umpan silang, cuma demi kepentingan itu," tutur Cassano. 

Rafael Leao saat AC Milan melawan Paris Saint-Germain

Photo :
  • AP Photo/Thibault Camus

"Mereka adalah pemain yang menunjukkan saya betapa kurangnya kepribadian mereka," imbuh mantan penyerang Timnas Italia tersebut.

Catatan dari Cassano kepada Leao adalah upaya melakukan tembakan yang tidak maksimal. "Dia melakukan dua tembakan liar itu, dan tidak melakukan apa pun lagi."

Kekalahan dari PSG membuat Milan kini ada di dasar klasemen Grup F Liga Champions 2023/2024. Memainkan tiga pertandingan, koleksi dua poin didapatkan.

Milan menjadi satu-satunya tim di Grup F yang belum bisa mencetak gol dalam tiga pertandingan yang telah dilakoni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya