5 Fakta Menarik Jelang Duel Atalanta vs AC Milan

Pemain AC Milan rayakan kemenangan melawan PSG
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

Bergamo - AC Milan akan datang ke markas Atalanta dalam lanjutan Serie A di Stadion Gewiss pada Minggu dini hari nanti, 10 Desember 2023, pukul 00.00 WIB.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pada pertandingan sebelumnya, Atalanta meraih kekalahan atas Torino dengan skor 0-3. Sedangkan AC Milan meraih kemenangan atas Frosinone dengan skor 3-1. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Atalanta vs AC Milan:

1. Catatan Buruk Atalanta

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Samuel Iling Junior, Duel Atalanta vs Juventus

Photo :
  • Instagram: Juventus

Jelang menghadapi AC Milan, Atalanta harus ditampilkan dengan catatan buruk. Dalam lima pertandingan terakhir, Atalanta hanya mampu meraih satu kali kemenangan, dua kali imbang dan dua kali meraih kekalahan. Torehan tersebut membuat mereka berada di peringkat kedelapan dengan 20 poin.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

2. AC Milan Dihantam Badai Cedera

Rafael Leao saat AC Milan melawan Paris Saint-Germain

Photo :
  • AP Photo/Thibault Camus

Sejumlah pemain inti AC Milan masih mengalami cedera, seperti Rafael Leao, Simon Kjaer dan beberapa pemain lainnya. Meskipun begitu, Rossoneri diyakini percaya diri untuk meraih tiga poin saat datang ke markas Atalanta.

3. Head To Head

AC Milan vs Atalanta

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni

AC Milan memiliki catatan luar biasa saat menghadapi Atalanta. Skuad asuhan Stefano Pioli berhasil meraih tiga kemenangan, satu imbang dan satu kali menelan kekalahan. Torehan tersebut akan menjadi modal penting bagi si Merah Hitam.

4. Pemain Kunci AC Milan

Penyerang AC Milan, Olivier Giroud

Photo :
  • Giovanni Evangelista/LaPresse via AP

Meskipun sejumlah pemain kunci AC Milan masih mengalami cedera. Untuk sektor penyerang, juara tujuh kali Liga Champions itu akan mengandalkan Olivier Giroud di posisi striker. Penyerang asal Prancis itu sudah mencetak tujuh gol di Serie A.

5. Catatan Apik AC Milan

AC Milan

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

AC Milan memiliki catatan luar biasa jelang menghadapi Atalanta. Rossoneri berhasil meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang dan satu kali menelan kekalahan. Selain itu juga, AC Milan kini berada di peringkat ketiga dengan 29 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya