5 Fakta Menarik Jelang Duel Inter Milan vs Udinese

Pemain Inter Milan Merayakan Gol
Sumber :
  • Twitter: Inter Milan

Milano - Inter Milan akan menjamu Udinese dalam lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu dini hari nanti, 10 Desember 2023, pukul 02.45 WIB.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pada pertandingan sebelumnya, Inter Milan meraih kemenangan atas Napoli dengan skor 3-0. Sedangkan Udinese harus puas meraih satu poin setelah ditahan imbang tamunya Hellas Verona dengan skor 3-3. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Inter Milan vs Udinese:

1. Pertahankan Puncak Klasemen

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pemain Inter Milan rayakan gol.

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Inter Milan memiliki peluang untuk mempertahankan puncak klasemen. Kini Nerazzurri memiliki poin 35, jika Inter Milan menelan kekalahan dan Juventus meraih kemenangan atas Napoli, maka posisi puncak harus beralih ke Si Nyonya Tua. Pasalnya Juventus sudah mengumpulkan 32 poin.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

2. Catatan Apik Inter Milan

Duel Napoli vs Inter Milan

Photo :
  • Twitter: Inter Milan

Jelang menghadapi Udinese, Inter Milan memiliki catatan luar biasa. Skuad asuhan Simone Inzaghi berhasil berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir di Serie A. Maka dari itu, mereka kini bertengger di puncak klasemen.

3. Head To Head

Duel Udinese vs Inter Milan

Photo :
  • Twitter

Inter Milan memiliki torehan apik saat berhadapan dengan Udinese. Inter berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kali kekalahan. Hal tersebut tampaknya akan menjadi modal penting untuk meraih poin sempurna.

4. Catatan Buruk Udinese

AC Milan vs Udinese

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Jelang menghadapi Inter Milan, Udinese harus ditampilkan dengan torehan buruknya. Dalam lima pertandingan terakhir, mereka hanya mampu meraih satu kali kemenangan, satu kali kelemahan dan tiga kali imbang. Kini Udinese berada di peringkat 16 dengan 12 poin.

5 Pemain Kunci Inter Milan

Lautaro Martinez, Duel Inter Milan vs AC Milan

Photo :
  • Twitter: Inter Milan

Lautaro Martinez diprediksi akan menjadi kunci kemenangan Inter Milan. Sejauh ini, pemain Timnas Argentina itu sudah mencetak 13 gol dan berada di puncak daftar top skor Serie A hingga matchday ke 16.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya