Juan Foyth Disebut Siap Bermain di Klub Besar Juventus

Juan Foyth, bek Villarreal
Sumber :
  • Instagram @juanfoyth

Turin – Juan Foyth telah dikaitkan dengan kepindahan ke Juventus, dan agennya menegaskan bahwa dia siap bermain untuk klub besar seperti Bianconeri. Juventus telah memantau Foyth selama beberapa musim dan mungkin akan merekrutnya di akhir musim ini.

Ten Hag Mulai Tak Percaya Diri, Apa Kurangnya Manchester United?

Sebagai salah satu klub top di Eropa, Bianconeri terus berupaya meningkatkan pilihan mereka untuk menjaga keseimbangan yang tepat dalam tim mereka.

Juan Foyth, bek Villarreal

Photo :
  • Instagram @juanfoyth
Bocah Super Arsenal Kembali Bikin Heboh

Foyth telah terbukti menjadi pemain yang menonjol di Villarreal sejak bergabung dengan mereka dari Tottenham, berkembang menjadi salah satu kontributor utama mereka.

Sang bek akan sangat antusias memanfaatkan kesempatan bermain untuk klub yang lebih besar, dan agennya Claudio Curti yakin dia berada pada level di mana dia bisa bersaing secara efektif untuk Juventus.

Top Skor Uzbekistan U-23 Tebar Ancaman

“Juan saat ini adalah salah satu bek paling andal yang ada di Eropa. Dan dia modern dalam banyak hal. Dia adalah pemain yang cocok bermain di tim seperti Juventus atau bahkan Inter. Untuk mentalitas dan kualitas yang dimilikinya. Dia bisa dengan mudah bermain di Serie A dan menunjukkan kualitasnya kepada Anda juga,” kata Curti, dikutip dari Calciomercato, Jumat, 15 Desember 2023.

Kata Juventus

Juan Foyth, bek Villarreal

Photo :
  • Instagram @juanfoyth

Menurut Juventus, Foyth sedang dalam perfoma bagus sejak pindah ke Spanyol. Dan dia bisa menjadi pilihan yang tepat. Kemungkinan, Foyth akan menggantikan Daniele Rugani.

“Foyth sedang dalam performa bagus sejak dia pindah ke Spanyol dan bek tersebut bisa menjadi pilihan berharga bagi kami,” ungkap Juve FC di situs resminya.

“Kami memiliki tim yang seimbang di lini belakang, namun mungkin akan lebih cerdas jika menggantikan Daniele Rugani dengan Foyth,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya