Kokoh di Puncak, Ini 5 Fakta Menarik Inter Milan Permalukan Lazio

Duel Lazio vs Inter Milan
Sumber :
  • Twitter: Inter Milan

Roma - Inter Milan berhasil curi tiga poin di markas Lazio usai menumbangkan dengan skor 2-0 dalam lanjutan Serie A di Stadion Olimpico pada Senin dini hari tadi, 18 Desember 2023.

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

Kedua gol Inter Milan masing-masing ditorehkan Lautaro Martinez (66') dan Marcus Thuram (66'). Kemenangan ini membuat skuad asuhan Simone Inzaghi berada di puncak klasemen, sedangkan Lazio berada di peringkat ke 11. Berikut beberapa fakta menarik duel Lazio vs Inter Milan:

1. Inter Milan Kokoh di Puncak

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Inter Milan

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni

Kemenangan atas Lazio membuat Inter Milan kokoh di puncak klasemen Serie A dengan mengumpulkan 41 poin. Selain itu juga, Inter Milan tercatat dalam lima pertandingan terakhir belum pernah meraih kekalahan hanya satu kali hasil imbang.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

2. Lautaro Martinez Terbaik

Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez

Photo :
  • Gianluca Zuddas/LaPresse via AP

Bermain sebagai penyerang tunggal Inter Milan, Lautaro Martinez mampu tampil luar biasa. Pemain asal Timnas Argentina itu sukses membuka kedudukan di menit ke 40.

Torehan tersebut membuat ia berada di puncak daftar top skor dengan 15 gol. Atas penampilan gemilangnya, Lautaro Martinez terpilih sebagai pemain terbaik.

3. Head To Head

Duel Lazio vs Inter Milan

Photo :
  • Twitter: Inter Milan

Inter Milan memiliki catatan luar biasa saat berhadapan dengan Lazio. Dalam lima pertandingan terakhir, Nerazzurri berhasil meraih tiga kali kemenangan dan dua kali kekalahan.

4. Catatan Buruk Lazio

Pemain Lazio Matteo Guendouzi rayakan gol

Photo :
  • Alfredo Falcone/LaPresse via AP

Kekalahan atas Inter Milan membuat Lazio memperpanjang catatan buruk. Dalam lima pertandingan terakhir, Lazio hanya mampu meraih satu kali kemenangan, dua kali kekalahan dan dua kali hasil imbang. Torehan tersebut membuat mereka berada di peringkat ke 11.

5. Diwarnai Satu Kartu Merah

Di menit ke 86, Lazio harus bermain 10 orang setelah Manuel Lazzari mendapatkan kartu merah dan harus meninggalkan lapangan terlebih dahulu. Atas kekurangan pemain tersebut membuat Lazio menelan kekalahan atas Inter Milan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya