Janji Manis dalam Pesan Natal Presiden Inter Milan Steven Zhang

Presiden Inter Milan, Steven Zhang.
Sumber :
  • https://twitter.com/Inter_en

Italia – Presiden Inter Milan, Steven Zhang menargetkan gelar juara Serie A musim ini. Dia mengatakan itu saat menyampaikan pesan Natal kepada para suporter.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Memasuki pekan ke-15, Inter Milan menduduki puncak klasemen Serie A. Mereka membukukan 38 poin, atau unggul dari Juventus yang ada di urutan kedua dan sudah main 16 kali.

Performa Inter ini yang membuat Steven Zhang yakin mengikrarkan target Scudetto. Dia harap bisa menambah lagi gelar juara dalam sejarah klub.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Inter Milan

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni

"Malam ini kita melihat kembali momen emosional luar biasa yang kita alami bersama di tahun 2023 ini," ujar Zhang, dikutip dari Football Italia.

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

"Kami mendapat tempat di panggung paling penting dalam dunia sepakbola di Istanbul dan menambah dua trofi ke dalam buku sejarah klub," imbuhnya.

"Dengan dimulainya musim ini, tujuannya jelas bagi semua orang, terus berjuang demi impian kami untuk mencapai 'bintang kedua' klub."

Inter Milan Juara Coppa Italia

Photo :
  • Twitter: Inter Milan

Guna bisa mencapai target tersebut, Zhang mengatakan pihaknya akan coba menjaga stabilitas finansial. Pengembangan infrastruktur juga jadi fokusnya.

"Untuk mencapai hal ini dan tujuan ambisius yang kami tetapkan, sangat penting untuk menjaga stabilitas keuangan klub dan melanjutkan proses pembaruan infrastruktur kami," tuturnya.

Stadion baru bagi Inter adalah proyeksi utama bagi manajemen saat ini. Menurut Zhang itu akan menjadi titik awal klub menyongsong masa depan.

"Stadion baru milik Inter adalah proyek yang kami ambil, menatap masa depan. Apa yang kami sadari selama beberapa tahun ini adalah titik awal bagi masa depan klub kami. Kemenangan akan selalu jadi prioritas," ujar Zhang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya