Klose Belum Tentukan Karir Setelah Hengkang dari Lazio

Striker Lazio, Miroslav Klose
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA.co.id – Lazio mendapat hasil minor setelah dikalahkan Fiorentina dengan skor 4-2 di laga penutup musim Serie A, Senin dini hari, 16 Mei 2016. Pertandingan tersebut menjadi laga perpisahan bagi Miroslav Klose.

Allegri Akui Juventus Susah Payah Menang di Kandang Fiorentina

Bermain di Stadio Olimpico, Lazio mampu unggul lebih dulu di menit ke-2 melalui Senad Lulic. Fiorentina membalas, tak tanggung-tanggung empat gol diborong skuat Fiorentina, masing-masing dicetak oleh Matias Vecino (31'), Federico Bernardeschi (40'), Cristian Tello (45') dan Matias Vecino (70').

Dalam laga tersebut, Klose memberikan kontribusi melalui satu golnya. Dia memperkecil  ketertinggalan di menit ke-74 melalui titik penalti.

Injury Time Berdarah, Juventus Pecundangi Fiorentina di Coppa Italia

Dilansir Goal, Klose kemungkinan besar meninggalkan Lazio di akhir musim 2015/2016. Namun, menjadi pertanyaan mengenai kelanjutan karir sang striker.

"Saya belum juga memutuskan. Saya berbicara kepada manajer saya jika saya ingin mengakhiri musim dengan baik," kata Klose.

Juventus yang Pincang Hadapi Fiorentina

"Tapi saya akan lihat tawaran yang akan datang. Saya masih nyaman disini dan saat ini saya masih ingin mencetak gol," lanjutnya.

Gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic

PSG Mau Jorjoran Lagi, Targetnya Bintang Andalan Lazio

PSG telah menyiapkan Rp1,2 triliun untuk mendatangkan Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2022