Vazquez Sebut Beberapa Pemain Madrid Tak Menunjukkan Rasa Hormat

Pemain Real Madrid, Lucas Vazquez saat hadapi CSKA Moscow
Sumber :
  • Twitter/@realmadrid

VIVA – Beberapa pemain Real Madrid digosipkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas nanti. Menurut gelandang Lucas Vazquez para pemain tersebut kurang menunjukkan rasa hormat. 

Profil Timnas Kroasia di Piala Eropa 2024: Mimpi Terakhir Luka Modric Bawa Juara?

Dikutip dari Marca, pemain berusia 27 tahun ini mengatakan, akan tetap menghormati kontraknya hingga selesai di Madrid. Meskipun Vazquez juga tidak bisa menjamin masa depannya. 

"Saya tidak tahu 100 persen apa yang akan terjadi di masa depan. Saya masih memiliki kontrak hingga 2021, kita lihat saja. Tapi, saya akan bertahan," kata Vazquez. 

Fantastis, Ini 10 Klub Paling Bernilai di Dunia 2024

"Ada banyak nama yang disebutkan, baik itu meraih piala atau tidak. Ini dibicarakan karena kami tidak meraih gelar. Saya pikir terkadang ada rasa kurang hormat di sini. Padahal, kami meraih 3 gelar Liga Champions secara beruntun. Kami adalah tim terbaik, tapi sekarang tidak bernilai apa-apa," tambahnya. Vazquez menegaskan, sangat bahagia berada di Madird. 

Sementara itu, pertandingan Madrid musim ini tinggal menyisakan dua pertandingan. Los Blancos akan menghadapi Real Betis dan Real Sociedad. 

Rahasia Unik Toni Kroos di Luar Lapangan, Pernah Dibongkar Gareth Bale

"Kami memiliki dua pertandingan lagi. Ini pekan yang ketat," jelasnya. "Ini sangat berat buat kami dan kami bekerja keras untuk meningkatkan permainan," katanya. (one)

Striker Timnas Inggris, Harry Kane rayakan gol

Profil Timnas Inggris di Piala Eropa 2024: The Three Lions Bawa Skuad Mahal

Timnas Inggris tampaknya semakin serius menatap Piala Eropa 2024. Kegagalan mereka di edisi 2020 kemarin cukup menjadi pelajaran untuk bisa segera mencetak sejarah baru.

img_title
VIVA.co.id
25 Mei 2024